KRIM WAK DOYOK ORIGINAL


Menumbuhkan dan menebalkan brewok, kumis, alis, dan rambut


Tidak berminyak, wangi, dan mudah dibersihkan


Terbuat dari bahan herbal alami yang aman digunakan semua

Cara Menghilangkan Gatal Pada Brewok

Cara Menghilangkan Gatal Pada Brewok – Akhir-akhir ini tren menumbuhkan brewok menjadi sangat populer. sejak munculnya krimpenumbuh jambang ala wak doyok, brewok menjadi sebuah tren yang gak akan ketinggalan saat ini. Padahal, jika kita track back ke masa lampau, brewok sudah menjadi hal yang sangat biasa, malah tren menumbuhkan brewok sudah ada sejak era pencerahan di Eropa. Namun mungkin ada sedikit perbedaan yang akhirnya menyebabkan gaya brewok saat ini lebih hits ketimbang gaya brewok jaman dulu. Mungkin di era sekarang sudah banyak tips untuk menata brewok kamu dan bahkan sudah mengalami banyak model. Tak seperti brewok zaman dulu yang terkesan tidak rapi dan berantakan.

Sebelum kamu menumbuhkan brewok, kamu harus benar-benar tahu bentuk karakter wajah kamu. Karena ternyata di zaman sekarang gaya brewok juga disesuaikan dengan karakter wajah. Misal kamu memiliki wajah berbentuk oval, maka kamu bisa menggunakan semua gaya brewok karena bentuk wajah oval bisa sangat menyesuaikan dan cocok dengan gaya atau model apapun. Berbeda dengan wajah berbentu persegi, kamu sebaiknya menggunakan gaya brewok balboo dan menghindari gaya brewok full beards. Karena apabila gaya brewokmu kurang sesuai dengan wajahmu maka malah terlihat aneh.

Agar brewok terlihat tetap rapi dan tidak kusam, kamu perlu melakukan trimming secara berkala. Dan jangan lupa untuk membersihkannya dengan rutin agar tidak terasa gatal. Biasanya rasa gatal yang terjadi pada brewokmu disebabkan oleh brewok yang kotor. Selain itu juga disebabkan oleh pertumbuhan brewok baru. Penyebab lain tumbuhnya rasa gatal juga bisa disebabakan karena kamu mencukur habis brewok kamu. Pori-pori yang terbuka setelah ditumbuhi brwok akan menyebabkan rasa gatal.

Disini ada beberapa cara untuk menghilangkan rasa gatal pada brewok:

  1. Menggunakan pelembab

Dalam hal ini pelembab berfungsi untuk melembabkan kulita wajah kamu yang sedang ditumbuhi oleh brewok. Penyebab rasa gatal bisa datang karena kulit wajah kamu terlalu kering atau bahkan terlalu lembap karena tidak terjangkau oleh sinar matahari. Maka serangan rasa gatal akan dengan mudah mengganggu kulit kamu.

  1. Menggunakan kondisioner

Memang merawat brewok tidak semudah seperti yang dibayangkan. Kondisioner disini berfungsi sebagai pembersih brewok kamu. Layaknya rambut, brewok juga perlu dibersihkan dan dirawat dong. Jangan sampai brewok kamu justru menjadi sarang debu dan kotoran ya guys. Karena itu bisa menyebabkan kulit wajahmu kotor dan berjerawat. Maka kamu harus rutin untuk membersihkan brewok kamu.

  1. Perhatikan makanan kamu

Menjaga makanan bisa menjadi salah satu cara menghindari rasa gatal pada brewok. Untuk menghindari rasa gatal, usahakan untuk tidak terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung santan.

  1. Tidak mencukur habis brewok kamu
  2. Jika kamu mencukur habis brewok kamu, pori-pori kulit wajah yang habis ditumbuhi brewok akan terbuka. Kulit wajah kamu akan mengalami penyesuaian terhadap udara yang langsung mengenai kulit wajah kamu yang habis ditumbuhi brewok. Jika sebelumnya ada brewok yang sebelumnya berfungsi sebagai filter, kali ini jika kamu mencukur gundul brewok kamu tidak ada lagi filter bagi wajah kamu. Karena itulah kulit wajah kamu yang habis ditumbuhi brewok terasa gatal.
  3. Jika kamu terlanjur mencukur gundul brewok kamu, kamu bisa gunakan KRIM WAK DOYOK untuk mempercepat tumbuhnya brewok kamu. Dan gatal pada brewok pun bisa kamu atasi dengan cepat. Dapatkan KRIM WAK DOYOK original disini :

Instagram : @wakdoyokjakarta

Bukalapak : Wak Doyok Jakarta

Tokopedia : Wak Doyok Jakarta

Website : www.wakdoyokjakarta.com

 


KRIM WAK DOYOK ORIGINAL


Menumbuhkan dan menebalkan brewok, kumis, alis, dan rambut


Tidak berminyak, wangi, dan mudah dibersihkan


Terbuat dari bahan herbal alami yang aman digunakan semua

Click Here to Leave a Comment Below 0 comments

Leave a Reply: