KRIM WAK DOYOK ORIGINAL


Menumbuhkan dan menebalkan brewok, kumis, alis, dan rambut


Tidak berminyak, wangi, dan mudah dibersihkan


Terbuat dari bahan herbal alami yang aman digunakan semua

Cara Menumbuhkan Brewok pada Pria

Cara Menumbuhkan Brewok pada Pria – Pria dengan penampilan macho merupakan salah satu ciri pria idaman wanita. Pria yang selalu memperhatikan penampilannya merupakan tipe pria yang perhatian dengan dirinya sendiri. Dengan berpenampilan macho, tingkat kepercayaan diri pria akan semakin bertambah dan lebih memikat banyak wanita. Memperhatikan penampilan dapat dilihat dari banyak hal seperti gaya berpakaian, gaya menata rambut, bahkan dari cara merawat brewok seorang pria.

Beberapa waktu terakhir, merawat dan membentuk brewok menjadi trend yang sangat happening pada pria masa kini. Pria dengan brewok dipandang sebagai pria yang macho, classic dan keren. Ditambah lagi dengan gaya menata rambut undercut yang garang itu, membuat penampilan pria menjadi lebih maksimal. Namun hal yang perlu kamu ketahui bahwa memiliki brewok merupakan faktor keturunan genetic. Tidak semua pria memiliki bakat untuk mudah menumbuhkan brewoknya karena hal genetic tadi. Jika keturunan dari keluargamu memiliki brewok maka, akan lebih mudah untukmu menumbuhkannya dan begitu pula sebaliknya.

Tapi jangan khawatir, postingan kali ini akan memberikanmu cara menumbuhkan brewok pada pria agar tampil lebih maksimal. So, check this out!

  1. Oleskan minyak kemiri atau mentega

Tips pertama ini merupakan salah satu tips tradisional dan mudah kamu lakukan. Pada masa nenek moyang kita, menumbuhkan brewok dapat dilakukan dengan mengoleskan minyak kemiri. Minyak kemiri mengandung asam lemak jenuh yang terdiri dari asam palmitat dan asam stearate. Minyak hasil kemiri juga mengandung asam lemak tak jenuh seperti asam oleat, linoleat dan asam arachidat. Minyak ini akan merangsang senyawa untuk merangsang hormone androgen. Cara membuatnya pun cukup mudah. Pertama, kamu hanya perlu menjemurnya hingga kering lalu membakarnya hingga agak gosong. Lalu blender kemiri dan minyak akan muncul. Terakhir, saring menggunakan kain dan oleskan secara rutin.

  1. Gunakan minyak oles pabrikan

Jika kamu tidak suka ribet, kamu bisa membeli minyak oles pabrikan atau kemasan siap pakai. Beberapa merk yang sering digunakan yakni Minyak Firdaus, Minyak MBR, Hellyeah Beard Oil dan Minyak Wak Doyok. Sebagian besar pria berhasil menumbuhkan brewoknya dengan beberapa jenis merek minyak tersebut.

  1. Rawat dan beri nutrisi

Jika dengan salah satu dari kedua cara tersebut berhasil, maka akan ditandai dengan tumbuhnya bakal rambut disekitar rahangmu. Untuk itu, maka kamu perlu merawat bakal brewokmu itu dengan beberapa asupan nutrisi yang bisa kamu dapatkan pada toko toko rambut baik online maupun konvensional.

  1. Gunakan Minoxidil

Sebenarnya, suplemen ini banyak digunakan untuk penderita hipertensi. Namun seiring berjalannya waktu, minoxidil juga banyak digunakan untuk merangsang pertumbuhan scalp di beberapa akar rambut. Minoxidil pun akhirnya digunakan untuk mengatasi beberapa permasalahan kebotakan. Suplemen ini dapat kamu dapatkan pada apotek apotek terdekat dan relative aman.

  1. Jaga tingkat stress

Untuk menumbuhkan brewok atau bagian rambut lainnya, kamu perlu merangsang pertumbuhan hormone androgen di dalam tubuh. Namun hal yang perlu kamu perhatikan ialah hormone ini tidak akan terproduksi secara massif apabila kamu dalam keadaan stress.

Nah, itu dia sekian dari banyak cara untuk merawat dan menumbuhkan brewok. Tips dan cara diatas dapat kamu coba satu persatu bila beberapa tips sebelumnya gagal untuk dicoba. Apabila kamu berhasil, maka kamu akan siap menjadi pria idaman wanita. So, untuk kamu yang memiliki tips atau permasalahan brewok lainnya, silahkan komen pada kolom dibawah ini. Keep charming and stay cool!


KRIM WAK DOYOK ORIGINAL


Menumbuhkan dan menebalkan brewok, kumis, alis, dan rambut


Tidak berminyak, wangi, dan mudah dibersihkan


Terbuat dari bahan herbal alami yang aman digunakan semua

Click Here to Leave a Comment Below 0 comments

Leave a Reply: