KRIM WAK DOYOK ORIGINAL


Menumbuhkan dan menebalkan brewok, kumis, alis, dan rambut


Tidak berminyak, wangi, dan mudah dibersihkan


Terbuat dari bahan herbal alami yang aman digunakan semua

Archive

Category Archives for "Blog"

Bahan Perawatan Rambut dengan Harga Selangit, Ternyata ada di Dapur!

Wow, Bahan Perawatan Rambut dengan Harga Selangit, Ternyata ada di Dapur! – Agak pusing ya, lihat pengeluaran rutin bulanan yang terus membengkak. Kamu pun terpikir untuk memangkas kebutuhan yang tidak begitu perlu. Contohnya, meminimalisir biaya perawatan rambut. Sebenarnya biaya perawatan rambut tidak harus dipangkas lho. Kamu justru bisa menggantinya dengan bahan-bahan lain yang ada di dapur. FYI nih, bahan perawatan rambut yang ada di produk super mahal, ternyata selama ini ada di dapurmu sendiri lho!

Fakta menyenangkan ini bisa membuatmu mencoret kebutuhan perawatan rambut yang (kadang) menguras kantong. Apalagi jika rambutmu dalam keadaan rusak, tentu biaya perawatannya lebih mahal dong ya? Bahan-bahan alami ini akan membuat rambut tampak selalu sehat, lembut, bercahaya, dan juga jadi lebih kuat sehingga tidak mudah patah. Untuk hasilnya sih, kamu nggak perlu ragu karena kamu hampir tidak bisa membedakan hasil perawatan dengan produk mahal, atau dengan bahan yang ada di dapurmu.

Penasaran, aneka bahan apa aja sih yang ada di dapurmu dan bisa kamu ubah jadi bahan perawatan rambut? Here we go!

  1. Siapkan lemon, olive oil dan juga air. Takarannya 2:2:2, jadi 2 sendok makan jus lemon, 2 sendok makan olive oil, dan 2 sendok makan air. Campur semuanya hingga rata, dan pijat rambut secara halus dengan campuran bahan tadi. Diamkan selama 20 menit. Ketombe membandel yang ada di kulit kepala akan hilang deh!
  2. Bahan dapur yang manis ini bisa kamu jadika hairspray sederhana yang kualitasnya nggak kalah dengan kualitas hairspray mahal. Campurkan setengah cangkir air hangat dengan 1 sendok teh gula pasir. Masukkan ke dalam botol, dan campur hingga merata. Gunakan DIY hairspray ini ketika kamu butuhkan kapan saja
  3. Sudah bukan lagi rahasia jika menyebut madu sebagai salah satu bahan alami dengan baragam manfaat. Kamu yang memiliki rambut kering cocok banget menjadikan madu sebagai senjata andalan untuk mengembalikan kelembaban rambutmu. Penyebab utama rambut kering adalah seringnya rambut terpapar sinar matahari, sehingga jadi lebih kering. Oleskan saja madu ke bagian-bagian rambut yang terasa kering. Lakukan secara rutin agar bisa mendapatkan rambut yang super lembut
  4. Minyak kelapa. Minyak kelapa yang terkenal dengan kandungan asam lemak di dalamnya sangat cocok dipakai oleh pemilik rambut kering. Ganti kondisionermu dengan minyak kelapa yang nggak cuma baik untuk rambut, tapi juga baik untuk kulit kepala. Taruh 2 sendok makan minyak kelapa di cangkir kecil yang sudah diisi air panas sebelumnya. Oleskan secara merata di rambut dan juga kulit kepala Kamu bisa mengulanginya ke rambut yang cukup kering dan terlihat tidak sehat. Diamkan selama 1 jam atau bisa juga semalaman, dan cucilah rambut dengan sampo untuk membersihkannya
  5. Campurkantelur dengan 2 sendok makan olive oil dan satu cangkir air. Hairmask sederhana pun jadi deh. Nggak sulit kan membuat kombinasi ini? Gunakan secara teratur untuk hasil yang maksimal ya!
  6. Baking soda. Banyak yang menganggap baking soda adalah dupe dari hair cleanser. Cara mengubahnya menjadi hair cleanser terbaik adalah dengan mencampurkan 1-2 sendok makan baking soda dengan air hingga berbentuk pasta. Oleskan pada rambut yang kotor agar bisa segera melihat perbedaannya. Tidak butuh waktu lama, dan tidak butuh biaya mahal. Gampang kan?

Nah, sekarang saatnya kamu melihat lagi isi dari dapurmu. Jika ada bahan-bahan yang super bermanfaat di atas, segera manfaatkan agar dapat rambut indah, dan super berkilau! Murah dan mudah, asik kan?

Manfaat Daun Seledri Bagi Rambut

Manfaat Daun Seledri Bagi Rambut – banyak sekali yang harus anda ketahui. Seledri ini bukan seledri sembarang sayur yang hanya dapat dinikmati ketika makan, namun ternyata tumbuhan ini memiliki khasiat banyak dan bagus untuk rambut. Banyak kalangan, terutama perempuan yang mempunyai masalah rambut rontok serta rambut kurang lurus. Seledri ini memiliki kandungan anti bakteri, mineral, vitamin, protein, serta antioksidan, semua masalah tersebut dapat diatasi.

Menghitamkan rambut

Jika anda merasa rambut yang dimiliki kurang hitam, terdapat cara yang ampuh sekali dapat digunakan tanpa harus membayar mahal. Seledri tersebut menjadi penyelamat bagi kalian ini membuat kilauan alami rambut lagi seperti semula. Terkadang rambut rusak menyebabkan warnanya tidak sangat hitam, maka perawatan yang sempurna ini dengan murah serta aman, seledri dapat menjadi pilihan.

Menyuburkan rambut

Untuk anda yang memiliki masalah dengan kesuburan, seledri ini dapat dijadikan sebagai solusi secara tepat dan murah bagi rambut tumbuh secara subur. Terkadang memiliki rambut yang tipis serta sedikit  membuat percaya diri nih, maka itu terdapat seledri yang dapat membuat rambut terlihat menjadi lebat serta tebal. Kandungan protein ini bisa membantu rambut tumbuh. Jadi, manfaat daun seledri bagi rambut yang rontok sangat bagus. Jika rambut seringkali rontok serta takun jika rambut kita semakin sedikit, pertumbuhannya dirangsang dengan menggunakan seledri.

Caranya sangat mudah hanya menyiapkan seledri yang segar. Kemudian di cuci, di Rajang kecil-kecil. Kemudian masukan dengan air serta direbus sampai mendidih. Diamkanlah hingga dingin serta jika telah dingin boleh anda saring. Jangan lupa untuk menambah satu sendok cuka terhadap air rebusan. Sebelum memakainya, rambut dicuci dahulu hingga bersih serta ramuan tersebut dapat dioleskan ke rambut dengan rata. Tunggulah hingga kering dan baru anda bilang menggunakan air biasa namun bukan di keramas.

Cara kedua agar rambut tumbuh menjadi subur, dengan menggunakan seledri sebanyak-banyaknya hingga 10 helai. Cucilah daunnya hingga bersih dan tumbuk sampai halus boleh anda blender dengan cepat serta lumat. Cucilah rambut serta keringkan. Oleskanlah terhadap kulit kepala dengan ramuan tadi dengan rata. Tunggulah dengan sabar sekitar se jam sebelum pada akhirnya di bidang menggunakan air yang bersih tanpa menggunakan shampoo.

Menghilangkan ketombe

Kulit kepala yang seringkali mengalami ketombean dapat menjadi factor membuat rasa PD ini menjadi turun. Ketombe tersebut dapat dipicu dengan kotoran mengendap karena kelebihan keringat serta hati-hati karena bisa jadi dijadikan sebagai ladang jamur. salah satu manfaat daun seledri bagi rambut dipercaya memiliki kandungan anti bakteri serta anti jamur yang mampu mengatasi ketombe yang di picu oleh jamur.

Memang, untuk merawat rambut biasanya harus pergi ke salon namun sebenarnya anda dapat mencoba sesuatu yang baru serta lebih alami, adalah dengan menggunakan seledri. Selain dengan biaya irit, namun hasilnya akan maksimal, efektif sera alami dapat didapatkan, apalagi jika melakukan perawatan secara teratur. Selain dengan seledri ada juga nih perawatan alami yaitu Wakdoyok. Yang merupakan penumbuh rambut atau area kumis dan janggut sehingga dapat menyuburkan.

Untuk perawatanpun bisa dengan menggunakan wakdoyok. Mudah sekali digunakannya hanya dengan dioles, karena Wakdoyok ini memiliki bentuk cream. Pembahasan lebih jelasnya terkait Wakdoyok dapat anda kunjungi ke web wakdoyokjakarta.com yang bias intip dan dapat pesan langsung. Dijamin rambut akan sehat dan berkilau. Dengan memberikan berbagai manfaat daun seledri bagi rambut, banyak kalangan yang mengenakan Wakdoyok ini. Terimakasih selamat mencoba.

Fakta Pria Dengan Brewoknya

Fakta Pria Dengan Brewoknya – Bukan lagi nih musimnya, dan bukan lagi nih jamannya. Namun belakang ini marak sekali orang membicarakan tentang fakta pria dengan brewoknya. Meski kalangan orang tua pernah memberi tahu bahwa seorang wanita jika menyapu harus bersih, karena jika tidak bersih nantinya bisa jadi pria jodohnya tersebut brewokan. Tetapi sekarang ini malah kebalikannya, banyak kalangan pria yang mempunyai serta memelihara brewoknya  sampai menjadi trend jaman sekarang ini.

Brewok kalangan pria sekarang intrend sekali di kalangan anak muda, pria tidak mempunyai brewok tersebut biasa rela untuk mengeluarkan uang membeli obat maupun produk sejenisnya sebagai penumbuh brewok. Kemudian apa yang menyebabkan pada era millennium ini pria memilih mempunyai brewok dapari pada tidak memiliki brewok? Dibawah ini akan di sampaikan fakta pria dengan brewoknya terlihat semakin keren serta unik.

Pria dengan brewok lebih keren

Mengapa harus brewok? Mengapa bukan dengan memiliki badan yang besar dan berotot serta sixpack? Pada era Millenium ini berbanding terbalik sekali dengan masa jaman dahulu. Wanita jaman ini sangat suka dengan ria yang mempunyai brewok dengan memiliki alasan pria tersebut menjadi lebih dewasa.

Pria dengan brewok terlihat muda

Brewok itu juga sanggup membuat pria menjadi lebih muda karena brewonya merupakan dari tampilan pria itu. Dengan memiliki brewok, pria menjadi lebih mudah karena brewok sanggup untuk menutupi bagian wajah yang menua serta mencegah dan melindungi kulit wajah dari sinar ultraviolet karena menutupi berbagai bagian kulit wajah.

Pria dengan brewok berjiwa kebapakan

Wanita tentunya akan melihat pria memilih brewok, ia akan menilai pria itu mempunyai jiwa ke bapak an. Serta wanita itu sangat menyukai dengan pria yang memiliki ke bapak an karena wanita lebih percaya pria demikian yaitu pria yang memiliki tanggung jawab.

Pria dengan Brewok bias menghilangkan jerawat pada wajah

Jika anda lihat, mengapa pria yang mempunyai brewok tersbeut pada bagian wajahnya bersih jka dibandingkan dengan pria yang mempunyai brewok maupun kumis? Benar nih, pria yang memiliki brewok mempunyai wajah yang bersih karena wajah tersebut tidak bersentuhan secara langsung dengan benda yang tajam misalnya alat pencukur brewok. Tentunya akan menimbulkan jerawat pada muka anda karena kuman akan menyebar serta iritasi kulit yang bisa menyebabkan timbulnya jerawat sesudah menyukur brewoknya. Maka itu, pria yang memiliki brewok pada wajahnya akan bersih jika dibandingkan dengan pria yang tidak mempunyai brewok.

Pria dengan brewok terlihat memiliki jiwa seniman

Kalangan seniman cukup identic sekali dengan rambut yang panjang serta brewok yang panjang. Justru penampilannya sangat terlihat seperti seniman yang handal. Apalagi jka ia adalah seorang pemain music maupun pelukis, mempunyai brewok adalah penampilan yang handal sebagai kalangan seniman.

Fakta pria dengan brewoknya tersbeut adalah bukti pria terlihat keren dengan brewoknya. Jadi, jika di permasalahkan dengan masalah kebersihan tersebut tentunya kembali lagi terhadap diri kita. Namun, bukan berarti apabila anda sebagai para wanita mempunya pacar maupun pria yang tidak memiliki brewok jadi sebaiknya brewokan nih. Terimalah pria bagaimanapun keadaannya, namun jika anda sebagai wanita single serta ingin mencari pria yang brewokanpun tidak masalah. Hehe.

Oke, bagi yang sulit tumbuh brewoknya, jangan bingung. Karena cara mengatasi sudah tersedia nih, yaitu dengan Wakdoyok yang memiliki berbagai manfaat dan memberikan kesuburan terhadap rambut wajah anda. Kunjungi juga nih wakdoyokjakarta.com semoga bermanfaat.. ^_^