KRIM WAK DOYOK ORIGINAL


Menumbuhkan dan menebalkan brewok, kumis, alis, dan rambut


Tidak berminyak, wangi, dan mudah dibersihkan


Terbuat dari bahan herbal alami yang aman digunakan semua

Archive

Category Archives for "rambut"

Hobi Pakai Topi? Awas, Bisa Bikin Botak!

Hobi Pakai Topi? Awas, Bisa Bikin Botak! – Aksesori bagi pria dapat dihitung dengan tangan. Tidak seperti wanita, yang bisa menggunakan banyak aksesori di tubuhnya. Bagi pria hanya ada beberapa aksesori yang bisa diandalkan untuk membuat mereka tampil lebih asik. Hanya ada sabuk, kacamata, jam tangan, dan juga topi. Di antara aksesori tersebut, rupanya topi menjadi salah satu benda yang bisa membawa dampak buruk bagi rambut. Hm, kok bisa ya?

Topi yang berguna untuk melindungi rambut dari sinar matahari rupanya juga bisa membawa dampak buruk jika dipakai terus menerus. Parahnya, jika dibiarkan kamu bisa mengalami kebotakan. Nggak lucu kan, kalau kamu justru harus mengalami kebotakan hanya gara-gara gemar memakai topi? Semua ini memang tergantung selama apa topi dipakai, cuaca sekitar, dan juga perawatan rambut apa saja yang kamu lakukan.

Meski topi juga menjadi aksesori yang suka dipakai wanita, namun jumlahnya masih lebih sedikit dibandingkan pria. Lagipula, wanita baisanya akan memakai topi hanya jika dibutuhkan. Berbeda dengan pria, yang suka sekali menggunakan topi kemanapun. Bukan hanya untuk melindungi rambut dan kulit kepala dari sengatan matahari, namun juga untuk mendukung penampilan mereka.

Buat kamu yang gemar memakai topi, perhatikan ya. Pemakaian topi terlalu lama dan juga dengan ikatan yang ketat bisa membuat area kepala menjadi lebih lembap. Hal ini berpengaruh langsung dengan sirkulasi udara yang akhirnya akan mempengaruhi produksi sebum atau minyak alami di kulit kepala. Akibatnya, kotoran pun akan terkumpul dan juga menumpuk di kulit kepala. Bakteri berkembang biak, semakin lama semakin banyak. Sampai akhirnya folikel rambut tersumbat dan menghambat pertumbuhan rambut. Ujung-ujungnya, rambut jadi mudah sekali rontok.

Jika kamu termasuk orang yang suka memakai topi, sangat disarankan untuk kamu merawat kesehatan rambut lho. Cuci rambut saja tidak cukup, kamu butuh perawatan rambut lain seperti pemakaian kondisioner, vitamin, dan juga serum. Namun perlu diperhatikan lagi, karena masalahnya adalah udara lembap, sirkulasi udara yang tidak lancar, serta sebum yang menumpuk di kulit kepala, maka perawatan rambutmu juga sedikit tricky lho.

Cuci rambut seperlunya saja, karena terlalu sering juga tidak baik. Semua kembali lagi berhubungan dengan adanya sebum di kepala. Jika terlalu sering mencuci rambut, bisa berakibat fatal dan sebaliknya, yaitu minyak alami di kulit kepala justru hilang tidak bersisa, dan akan membuat rambut kering. Kamu bisa mencuci rambut paling tidak 3 hari sekali saja, dan tidak usah lebih. Quality over quantity, 3 hari sekali pun tidak masalah, asalkan cara mencuci rambut benar, dan pemilihan sampo tepat dan sesuai dengan jenis rambut.

Aplikasikan juga hair tonic atau vitamin rambut setelah keramas. Dua benda ini penting lho, karena akan memenuhi nutrisi yang dibutuhkan rambut dan juga membuat rambutmu tetap sehat. Selain itu, hal-hal remeh seperti tidak menggunakan topi saat rambut sedang basah atau tetap menggunakan topi meski di dalam ruangan juga patut kamu perhatikan. Gunakan topi sewajarnya dan seperlunya saja.

Perawatan rambut alami tentu lebih disarankan untuk mengatasi rambut rontok demi mencegah kebotakan. Jadi, mulai sekarang cek lagi komposisi produk perawatan rambut yang kamu gunakan. Pria cenderung tidak memperhatikan hal ini, bagi mereka yang penting cocok dan harganya terjangkau, pasti akan mereka gunakan deh produk tersebut. Nah, kalau kamu memang mencari yang praktis namun sudah pasti terbukti khasiatnya, kamu bisa gunakan Gentle Fever.

Produk yang berasa dari Korea Selatan ini juga merupakan produk best seller lho. Kamu bisa mendapatkannya dengan mudah di e-commmerce yang ada. Terbuat dari 14 bahan alami, kamu akan merasakan perbedaan yang terjadi di rambutmu setelah menggunakan Gentle Fever. Produk khusus pria ini juga akan memberikan efek smoothing yang tanpa menyiksa. Cukup gunakan Gentle Fever di rambut secara merata, diamkan 10 menit dan kamu akan mendapatkan rambut lurus alami seperti baru dismoothing. Menarik bukan?

Dengan perawatan yang alami, dan juga penggunaan topi yang tepat dan tidak berlebihan kamu sudah meminimalisir resiko kebotakan yang mungkin kamu alami. Ingat, kebotakan tidak pandang bulu lho! Baik pria atau wanita bisa mengalaminya, meskipun pria jauh lebih beresiko. Cegah dari sekarang, dan tampillah penuh percaya diri dengan topi kesayanganmu!

4 Bahan Alami Atasi Rambut Kering, Terbaik!

4 Bahan Alami Atasi Rambut Kering, Terbaik! – Rambut kering bukan cuma nggak enak dipandang. Dipegang pun, kamu akan merasa risih sendiri. Umumnya rambut kering muncul karena kurangnya nutrisi serta vitamin yang didapat rambut, atau paparan sinar matahari yang terus menerus menerpa rambut indahmu. Kalau dilihat pun, rambut kering akan terlihat kasar dan tidak bernyawa. Warnanya yang cenderung berubah pun membuat tampilannya semakin tidak enak untuk dilihat.

Apapun faktor yang membuat rambutmu menjadi kering, kamu harus segera ambil langkah cepat untuk menyembuhkan rambut kering ini. Jika dana yang kamu punya terbatas, kamu bisa manfaatkan bahan alami yang ada di sekitarmu. Selain harganya terjangkau, kamu bisa menggunakannya kapanpun kamu butuhkan. Selama bahan tersedia, kamu bisa untuk mengolahnya menjadi solusi untuk rambut keringmu.

Bahan alami yang ada di sekitarmu, contohnya adalah telur dan minyak kelapa. Dua bahan ini bisa digunakan sendiri, tanpa dicampur dengan bahan lain. Namun, apabila kamu ingin hasil yang lebih maksimal dan lebih terlihat, kamu bisa kombinasikan dua bahan alami tersebut dengan bahan lain. Masih tetap menggunakan bahan alami, jadi tetap biayanya terjangkau. Catat ya, ini kombinasi bahan alami yang cocok dan berkhasiat untuk rambut keringmu.

  1. Minyak kelapa dan madu. Campur kedua bahan ini dan jadikan sebagai masker. Caranya, campurkan 1 sendok makan minyak kelapa dan 2 sendok teh madu. Oleskan secara merata di kulit kepala, dan biarkan selama 20-25 menit. Bilas dengan air hangat hingga bersih, dan tidak ada masker yang tersisa. Pakai masker ini setiap kali rambut terasa kering. Fungsi dari masker ini adalah melembutkan rambut dalam sekejap. Hasilnya bisa langsung kamu rasakan juga!
  2. Minyak kelapa dan pisang. Gunakan pisang matang untuk membuat masker ini. Caranya, tumbuk lembut pisang yang sudah matang dan campurkan dengan 2 sendok minyak kelapa. Oleskan secara merata di kulit kepala selama 15 menit, dan bilas menggunakan air hangat dan sampo. Karena terbuat dari bahan alami, kamu bisa gunakan masker minyak kelapa dan pisang ini setiap minggu
  3. Minyak kelapa dan alpukat. Siapkan alpukat yang sudah makan dan dua sendok minyak kelapa. Campur keduanya hingga rata, dan oleskan masker ke kulit kepala. Diamkan selama 30 menit dan setelah itu cuci hingga bersih dengan sampo dan air hangat. Pakai dua kali dalam sebulan untuk hasil yang optimal
  4. Minyak kelapa dan putih telur. Yap, kamu hanya perlu menggunakan putihnya saja. Campurkan satu putih telur dan 2 sendok makan minyak kelapa. Oleskan masker tersebut selama 30 menit hingga kering dan bilas dengan sampo. Mau hasil yang nyata? Pakai masker ini selama 3 kali dalam sebulan
  5. Minyak kelapa dan mentega. Ambil 2-3 sendok makan minyak kelapa dan 2 sendok teh mentega. Gunakan masker ini dan pijat lembut masker ini di area kulit kepala, serta oleskan ke ujung rambut. Diamkan 20-25 menit sebelum dicuci dengan air hangat dan juga sampo. Gunakan seiap minggu agar rambut kembali bersih dan juga sehat
  6. Minyak kelapa dan susu. Bukan cuma bagus untuk tulang, tapi susu juga bagus untuk rambutmu. Takaran yang harus dicampurkan adalah 2 sendok makan minyak kelapa dan 1 sendok makan susu. Oleskan campuran kedua bahan ini ke area kulit kepala dan biarkan kering. Setelah itu, cuci dengan sampo dan air hangat

Merasa tak punya cukup waktu untuk menggunakan masker alami? Butuh produk yang menggunakan minyak kelapa sebagai salah satu bahannya? Kamu bisa coba Gentle Fever. Produk perawatan rambut dan pelurus rambut khusus pria ini akan menjaga rambut tetap sehat dan terawat.

Menggunakan 14 bahan alami sebagai bahan utamanya, kamu nggak perlu khawatir ada efek samping saat menggunakan Gentle Fever. Kabar gembiranya lagi, minyak kelapa termasuk satu dari 14 bahan alami yang ada dalam Gentle Fever. Jadi, tunggu apa lagi. Dapatkan segera Gentle Fever secara online, dan kamu bisa menggunakannya kapanpun saat dibutuhkan.

Rambut Gondrong Perlu Perawatan Maksimal Juga Lho!

Rambut Gondrong Perlu Perawatan Maksimal Juga Lho! – Rambut panjang kini bukan lagi milik wanita saja lho. Faktanya, para pria juga bisa dan bahkan kini sudah banyak memiliki rambut panjang alias gondrong. Meskipun gaya atau potongan pendek masih mendominasi gaya rambut yang dimiliki pria, namun gaya rambut gondrong mempunyai kelebihan sendiri bagi pria. Kenapa para pria mulai nyaman dan semakin banyak yang memilih memanjangkan rambut dan tampil dengan rambut gondrong? Alasannya adalah karena mereka ingin terlihat lebih laki dan juga lebih macho. Ugh!

Meski cap bad boy akan dimiliki oleh pria berambut gondrong, namun ini tidak mengurungkan niat para pria memiliki rambut gondrong. Terlepas dari apapun image yang akan didapat oleh pria berambut gondrong, yang wajib dipahami adalah pemilik rambut gondrong perlu perawatan maksimal, dan juga wajib menjaga penampilan agar rambut rontoknya tidak justru membuat dompetnya terkuras habis.

Sama seperti rambut panjang wanita, jika perawatannya benar, maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan saat memiliki rambut gondrong. Nah, agar senantiasa rapi, tampan, dan juga sehat rambut gondrongmu perlu banget dirawat. Caranya cukup mudah, hanya saja kamu memerlukan komitmen untuk melakukannya dengan benar dan tidak asal-asalan.

  1. Rajin mencuci rambut. Buang jauh kata malas dari kehidupanmu. Agar semakin macho dengan rambut panjangmu, kamu wajib hukumnya untuk rutin mencuci rambut. Rambut yang gondrong akan lebih mudah menjadi sarang tempat menempelnya kotoran dan juga debu sehingga rambut akan lebih mudah lepek. Jika dibiarkan terlalu lama, bisa bikin rambut kusam dan nggak enak dipandang. Kamu pasti bisa merasakan dong, ketika rambut dalam keadaan kotor dan minta dicuci? Jadi, jangan abaikan kode yang dikirimkan oleh kulit kepalamu untuk segera mencuci rambut ya!
  2. Rajin datang ke tukang cukur untuk merapikan rambut. Agar ujung rambut tidak bercabang, kamu harus rutin datang ke tukang cukur untuk merapikan rambutmu. Setidaknya potong bagian bawah rambut 2-3 sentimeter setiap datang ke Alasan lain yang membuatmu harus rajin datang ke barbershop adalah untuk mempertahankan bentuk rambut. Jadi, kamu juga akan selalu terlihat tampan dengan rambut gondrongmu!
  3. Sesekali mengikat rambut agar terlihat lebih rapih, tidak masalah lho! Asal, yang perlu diperhatikan adalah jangan terlalu kencang dalam mengikat rambut. Apalagi untuk jangka waktu yang cukup lama. Jika tidak, rambut bisa kesulitan bernafas, dan justru membuatnya lemah hingga yang terjadi adalah rambut bisa lebih mudah rontok, atau justru bercabang di bagian bawah rambut
  4. Atur gaya dengan pomade. Harus datang ke acara formal? Ambil pomade dan atur rambutmu agar tidak terlalu terlihat berantakan. Ambil pomade sesuai kebutuhan. Biasanya sih, kamu bisa mengambil pomade seukuran dua ujung jari, sehingga tiap jari bisa dipakai untuk merapikan tiap sisi. Oles pomade ke rambut dan kamu bebas atur rambut ke arah yang kamu inginkan. Rambut yang rapi dan mudah diatur, kini menjadi milikmu
  5. Pilih gaya man bun untuk tampil ke acara resmi. Bosan sekadar mengikat rambut yang gitu-gitu aja? Butuh sesuatu yang baru? Model rambut man bun bisa kamu pilih nih! Pastikan rambut sudah dalam keadaan kering. Ambil sisir pipih, dan sisir rambut perlahan agar tidak kusut dan mudah diatur. Arahkan rambut ke bagian belakang. Ikat ala-ala ekor kuda. Lalu pilin kasar rambut dan gulung searah jarum jam dengan ikat rambut sebagai pusatnya. Setelah semua rambut tergulung, kamu bisa menjepit bagian ujungnya agar rambut tetap rapi hingga acara selesai. Cakep!
  6. Mau gaya semakin maskulin? Ambil bandana dan jadikan sebagai aksesori yang melengkapi rambut gondrongmu. Bandana yang juga dikenal dengan nama buff bisa mengisi kekosongan yang muncul di rambut gondrong para pria. Kain sederhana ini akan menambah warna di penampilanmu, dan akan membuat rambut halus di bagian kepala rapi dan tidak mengganggu penampilan. Ada kegiatan outdoor dan ingin tampil beda? Ambil saja bandana dan ikatkan di kepala!

Punya rambut gondrong memang nggak boleh effortless ya. Karena jika tidak dirawat, percuma saja kamu memiliki rambut gondrong. Yap, rambut gondrong perlu perawatan yang super dan lebih intens dibandingkan rambut pendek. Jadi, berkomitmenlah untuk senantiasa menjaga keindahan, kebersihan dan kerapihan rambut gondrongmu, agar tidak justru menguras isi dompetmu untuk perawatan rambut gondorong!

1 8 9 10 11 12 22