KRIM WAK DOYOK ORIGINAL


Menumbuhkan dan menebalkan brewok, kumis, alis, dan rambut


Tidak berminyak, wangi, dan mudah dibersihkan


Terbuat dari bahan herbal alami yang aman digunakan semua

62

Efek Cepat Krim Wak Doyok Sebagai Penumbuh Rambut

Efek Cepat Krim Wak Doyok – Sebagai produk penumbuh rambut paling nyata dan memberikan progress luar biasa membuat krim Wak Doyok semakin diminati kaum pria Indonesia. Krim penumbuh rambut yang dikhususkan bagi pria untuk menumbuhkan rambut dan bulu seperti kumis, jenggot, brewok, jambang, alis, terbukti nyata dalam menumbuhkan, merawat, dan melebatkannya.

Keunggulan dari krim penumbuh rambut tidak hanya memiliki efek cepat krim Wak Doyok saja, namun juga dapat menjaga dan merawat  kumis, jenggot, jambang, dan alis. Efek cepat krim Wak Doyok ini dikarenakan bahan alami yang digunakan sebagai komposisi utama krim Wak Doyok ini.

Dibawah ini ada ulasan mengenai alasan dari efek cepat krim Wak Doyok menumbuhkan kumis, jenggot, brewok, alis, juga jambang. Kesemuanya lengkap dari kandungan, cara pemakaian, tempat pembelian dan keunggulan lain selain efek cepat krim Wak Doyok yang diberikan untuk Anda.

Alasan Kenapa Efek Cepat Krim Wak Doyok Sangat Terbukti

Komposisi Bahan Lengkap

Efek cepat krim Wak Doyok yang pertama adalah komposisi bahan alami yang sengaja menjadi bahan dasar pembuatan krim ini. Takaran tepat disetiap kemasannya tidak akan membuat kulit Anda alergi walaupun menggunakannya dengan rutin. Berikut daftar komposisi bahan yang terdapat dapat efek cepat krim Wak Doyok :

  • Spriluna Maxima Extract
  • Papaya Seed Oil/ Minyak Biji Kelapa
  • Hibiscus Rosa/ Bunga Sepatu
  • Hydrogenated Olive Oil/ Minyak Zaitun
  • Aqua
  • Coconut Oil/ Minyak Kelapa

Dengan melihat dari komposisi bahan sebagai efek cepat krim Wak Doyok juga memberi kelebihan dan manfaat seperti dibawah ini :

  • Memberikan nutrisi paling paling baik bagi rambut dan bulu
  • Menjaga agar pertumbuhan rambut dan bulu semakin cepat dan tidak rontok
  • Mencegah rambut agat tidak cepat beruban
  • Membantu supaya rambut dan bulu cepat tumbuh subur

Bahan dari efek cepat krim Wak Doyok ini selain alami juga halal, tidak akan menimbulkan alergi maupun iritasi untuk jenis kulit apapun. Khasiat yang ditawarkan pun tidak main-main, hanya dalam waktu maksimal 1 bulan, bulu dan rambut yang Anda inginkan akan cepat menampakan hasilnya.

Untuk cara pemakaian krim Wak Doyok ini sangat mudah dan sederhana saja. Namun, Anda harus mengikuti anjuran dan cara pemakaian yang benar agar manfaat dari efek cepat krim Wak Doyok segera jadi milik Anda. Berikut langkah cara pemakaiannya

  • Tuang krim Wak Doyok secukupnya di telapak tangan Anda
  • Oleskan pada bagian tubuh yang Anda inginkan untuk menumbuhkan bulu dan rambut sambil tetap dipijat lembut selama 5-10 menit agar nutrisi dari bahan ini cepat terserap
  • Gunakan krim Wak Doyok 2 kali sehari sesudah mandi

Efek cepat krim Wak Doyok memang sudah terbukti dengan ribuan testimoni para konsumen yang sudah memakainya, sekarang giliran Anda merasakan hebatnya krim ini bukan?

Toko Resmi Krim Wak Doyok

Tempat penjualan krim Wak Doyok karena banyak sekali bertebaran dimana-mana, banyak penjual online yang merasakan dampak dari efek cepat krim Wak Doyok berlomba-lomba memberikan kepuasan terhadap calon pembeli untuk menjual hasil produk mereka. Namun, sebagai konsumen yang menginginkan efek cepat krim Wak Doyok, belilah produk asli yang dijual oleh toko resmi Wak Doyok.

Itulah alasan kenapa efek cepat krim Wak Doyok terbukti nyata karena memang kandungan bahan dalamnya adalah bahan tebaik. Jika Anda ingin membeli krim Wak Doyok original, bisa dengan membeli di Bukalapk Wak Doyok Jakarta, atau follow instagram dan melakukan pemesanan disana dialamat @wakdoyokjakarta, terakhir dengan kunjungi website sebagai referensi Anda di www.wakdoyokjakarta.com


KRIM WAK DOYOK ORIGINAL


Menumbuhkan dan menebalkan brewok, kumis, alis, dan rambut


Tidak berminyak, wangi, dan mudah dibersihkan


Terbuat dari bahan herbal alami yang aman digunakan semua

Click Here to Leave a Comment Below 62 comments
Hanif - June 11, 2017

bagaimana caranya pake dirambut gan??habis mandi atau setelah mandi?kalau setelah mandi apakah seusai keramas atau sebelum keramas?

Reply
    fikrielfrana - June 15, 2017

    aplikasikan wak doyok langsung ke kulit kepala (bukan ke rambut) sehabis keramas.

    Reply
JOBLES - June 30, 2017

mau tanya um.. butuh brp botol kalo mu tumbuhin jambang?

Reply
    fikrielfrana - July 4, 2017

    Wak Doyok dapat menumbuhkan jambang 4-8 minggu (1pcs wak doyok dapat digunakan hingga ± sebulan) dalam pemakaian rutin dan teratur. tergantung pada beberapa faktor gan, dan faktor yang paling mempengaruhi adalah faktor genetik.

    Reply
Hilda - July 12, 2017

Rambut saya rontok setelah melahirkan,, apa kah boleh pakai wak doyok buat wanita.

Reply
    fikrielfrana - July 13, 2017

    halo kak…
    rambut rontok setelah melahirkan dapat dikurangi dengan krim wak doyok, krim wak doyok dijamin aman tanpa efek samping. Tapi ada produk yang lebih recomended untuk case seperti ini yaitu “kaminomoto ladies EX” yang memang dibuat khusus untuk membantu mengurangi rambut rontok pada wanita pasca melahirkan.

    Reply
Ansori maulana - July 13, 2017

Bisa gk minyak wak doyok ngilangin ketombe

Reply
    fikrielfrana - July 17, 2017

    setahu ane fungsi wak doyok cuma buat numbuhin bulu gan. Mungkin gak bisa buat ngilangin ketombe.

    Reply
ayu - July 14, 2017

kalo orang yang sudah mengalami kebotakan di kepala atas bisa kah memakai wak doyok untuk membantu menumbuhkan rambut?

dan butuh berapa botol untuk bs menyuburkan rambut?

terimakasih

Reply
    fikrielfrana - July 17, 2017

    tergantung pada gen pemakainya, tapi kemungkinan proses penumbuhannya agak lebih lama. Untuk permasalahan rambut, lebih direkomendasikan menggunakan produk kaminomoto.

    Reply
Zahra - July 14, 2017

Wakdoyok beneran bisa di pake ke alis kan ya? Trs berapa lama kita nunggu tumbuh alis nya

Reply
    fikrielfrana - July 17, 2017

    bisa kak, tergantung pada gen pemakainya. Kalo untuk alis biasanya 2-4 minggu sudah mulai terlihat efeknya.

    Reply
Ubay - July 15, 2017

Yang jual krim wak doyok dmn yah min?

Reply
    fikrielfrana - July 17, 2017

    silahkan klik link di akhir artikel untuk langsung bertransaksi gan.

    Reply
rizal - July 27, 2017

Buat numbuhin di jidat bisa ga gan? Soalnya jidat ane lebar hhe

Reply
    fikrielfrana - July 27, 2017

    Boleh di coba gan, tapi sangat diperlukan kesabaran dan ketekunan untuk numbuhin rambutnya.
    Dan jangan beli produk yang palsu ya gan, pastikan agan selalu membeli dan menggunakan produk wak doyok yang asli.

    Reply
rudi - July 27, 2017

poroses nya berapa lama om?

Reply
rudi - July 27, 2017

udah hampir tiga minggu nga ada perubahan om

Reply
    fikrielfrana - July 27, 2017

    Biasanya proses penumbuhan membutuhkan waktu 6-12 minggu tergantung pada faktor keturunan atau gen. Dan sangat direkomendasikan, agan berolahraga dan memiliki pola tidur yang teratur untuk membantu mempercepat proses pertumbuhan, jika tidak, proses pertumbuhannya akan terhambat. Selain itu, pastikan juga produk yang agan pakai adalah produk original.

    Reply
rudi - July 27, 2017

oh, tapi cara pemakaian nya di oles sambil di pijat selama 5 atau 10 manit ya om

Reply
rudi - July 27, 2017

asli ko om persis sama foto nya

Reply
iqbal - July 30, 2017

Min, kalo numbuhin bewok brpa lama kira2, truss kalo pake dikumis harus dicukur dlu apa enggk

Reply
    fikrielfrana - July 31, 2017

    biasanya memerlukan waktu 4-12 minggu, tergantung pada hormon dan gen. Kami rekomendasikan bercukur secara rutin setidaknya 2 kali dalam seminggu pada 2 minggu pertama. Agar saat tumbuh lebat kelak, tumbuhnya merata.

    Reply
Setia - August 4, 2017

kalau untuk kumis dan.jenggot…untuk pemakaian pertama apa.harus dicukur dlu gan?

Reply
    fikrielfrana - August 4, 2017

    iya gan, untuk pemakaian krim wak doyok pertama direkomendasikan untuk bercukur setidaknya 1-2 kali dalam seminggu agar saat brewoknya tumbuh lebat nanti akan tumbuh secara merata.

    Reply
wr - August 9, 2017

om saya beli wak doyok percis kaya di gambar tapi cuma kaga ada hologram nya

Reply
    fikrielfrana - August 10, 2017

    Kalo gak ada hologramnya berarti agan membeli produk wak doyok bukan dari seller resmi. Kami tidak merekomendasikan dan tidak menjamin produk tersebut

    Reply
      yolanda hutabarat - October 25, 2017

      Hallo min, kalo buat numbuhin alis perlu waktu berapa lama yaa min?

      Reply
        fikrielfrana - October 26, 2017

        Biasanya kalo untuk alis 2 minggu sudah bisa terlihat perubahannya.
        Gunakan wak doyoknya secara rutin dan teratur agar hasilnya maksimal.

        Reply
Oscar suitela - August 13, 2017

Mau tanya kalau wak doyok bisa ga buat numbuhin di dada dan sekitar ny dan klu tuh butuh brapa lama?

Reply
    fikrielfrana - August 14, 2017

    Bisa gan, tapi tetap, tergantung pada faktor hormon dan gennya agan sendiri. Mungkin proses pertumbuhannya sedikit agak lama. sangat dibutuhkan komitmen dan kesabarannya gan.
    Dan selalu beli produk yang asli dari penjual resmi ya gan!

    Reply
acep - August 27, 2017

klo buat numbuhin rambut dpan yg ampir rontok butuh brapa lama gan..

Reply
    fikrielfrana - August 28, 2017

    tergantung gen dan hormon penggunanya gan. Untuk proses tumbuh rambut paling cepat biasanya 3-4 minggu.

    Reply
Fera - August 29, 2017

Untuk wanita bisa gak? Buat numbuhin alis

Reply
    fikrielfrana - August 30, 2017

    pastinya dong kak 🙂
    asalkan pemakaiannya teratur dan rutin.
    Dan selalu pastikan, kamu membeli produk yang asli dari penjual resmi ya kak!

    Reply
Razin - August 30, 2017

Hello boleh ka nggak menggunakan krim jambang wak doyok lebih dari 2 kali sehari..adakah rambutku bisa tumbuh atau nggak jika pakai lebih dari 2 kali sehari?

Reply
    fikrielfrana - August 31, 2017

    Boleh saja gan, tapi sebaiknya gunakan wak doyok sesuai aturan dan sesuai dengan yang direkomendasikan yakni 2x sehari.

    Reply
Tama - September 18, 2017

Kak, apa bisa untuk kebotakan jenis M karena rambut daerah tsb rontok?

Reply
    fikrielfrana - September 19, 2017

    bisa gan, tapi mungkin akan membutuhkan waktu ekstra untuk menebalkan rambutnya gan, dibutuhkan kesabaran ekstra. Untuk permasalahan rambut terutama kebotakan, kami rekomendasikan agan pakai produk kaminomoto hair trigger yang bisa dipesan di toko kami juga. bisa lihat ulasan produknya di https://goo.gl/KMiHbf

    Reply
rifky - October 1, 2017

Kalo mau numbuhin rambut yang botak karena keturunan bisa gak iya gan

Reply
    fikrielfrana - October 5, 2017

    Patut dicoba gan, karena pada beberapa kasus yang sama wak doyok bisa numbuhin rambut (pada kebotakan total).
    selalu di ingat ya gan, gunakan wak doyok yang asli.

    Reply
Chris - October 9, 2017

Siang gan, mau nnya. kalau untuk menumbuhkan rambut pitak bisa?
jadi saya jg kurang inget mulai kapan rambut saya ada pitak di sisi sebelah kanan (dekat kuping). dan kalau memang bisa untuk menumbuhkan rambut (termasuk pitak), kurang lebih pemakaiannya bgmna dan brapa lama bisa terlihat effectnya? terima kasih banyak

Reply
Ardyansyah Lukmana - October 10, 2017

Mantab responnya gan..semoga lancar usahanya gan

Reply
Sandro - October 15, 2017

bro gw sebelum pakai wak doyok gw banyak bulu alus hampir kyk brewok gitu tapi bulunya ga rapih belum nyambung masih dikit,kalau jenggot gw udah ada dri SMA,kira kira kalau pake wak doyok jambang brewok lebatnya butuh brp minggu ya

Reply
    fikrielfrana - October 16, 2017

    tergantung sama hormon kamu juga bro, tapi yang pasti kalo pengen tumbuh cepet gunakan wak doyoknya dengan rutin dan sesuai aturan. Biasakan juga pola hidup sehat biar hasilnya memuaskan bro. biasanya kalo pertumbuhannya cepet 2 bulan juga sudah nampak hasilnya.

    Reply
fath - October 16, 2017

Kalo Di Yogyakarta,toko yg terpecaya untuk beli wakdoyok dimana ya?
soale kalo online takut nya nga sesuaai

Reply
    fikrielfrana - October 17, 2017

    Hello gan
    silahkan cek instagram reseller kita di @wakdoyokjogjakarta

    Reply
ahnad roni - October 22, 2017

gan kalo buat ngobatin pitak di kepala mujarab gak ? terus kira-kira butuh berapa minggu buat tumbuh nya..

Reply
    fikrielfrana - October 23, 2017

    hello gan
    wak doyok bisa juga untuk numbuhin rambut, cepat atau lambatnya efek pertumbuhan rambut tergantung pada gen dan hormon penggunanya.
    Tapi saya sarankan agan pakai kaminomot yang memang khusus dibuat untuk menumbuhkan rambut kepala

    Reply
Geo - November 2, 2017

Gan ini ane dh beli wakdoyok. Ane mau pake buat tumbuhin rambut ane. jd kondisi rambut ane sekarang sudah tidak sebanyak dulu mulai rontok dan keliatan sedikit botak. Nah sehabis mandi itu ane olesinnya gmn ya karena bila dinpijat kan yg kena kebanyakan bagian rambutnya, bukan kulit kepalanya. Ada saran? Atau harus di sisir satu2x baru di oles satu2x??

Reply
    fikrielfrana - November 3, 2017

    Untuk pemakaian ke rambut memang membutuhkan dosis yang lebih daripada menumbuhkan kumis, jenggot atau jambang. Caranya seperti itu aja gan, yang penting krim wak doyoknya nyampe ke kulit kepala saat dioleskan. Dan rambut yang terolesi krim akan ternutrisi oleh wak doyok juga.

    Kami juga rekomendasikan selain menggunakan wak doyok, agan bisa juga pakai produk dari kaminomoto terutama hair growth accelerator untuk mengatasi rambut rontok dijamin ampuh.

    Reply
Adi - November 7, 2017

Rambut sya mulai botak di tngah…recomended obt apa y spy bsa tmbuh lg

Reply
    fikrielfrana - November 8, 2017

    Bisa pakai wak doyok juga gan! Tapi kami rekomendasikan untuk menggunakan kaminomoto hair growth accelerator sebagai produk perawatan rambut untuk menjaga kesuburan rambut.

    Reply
eka - November 8, 2017

Kira kira, berapa lama numbuhin rambut botak tapi masih ada rmbutnya sedikit

Reply
    fikrielfrana - November 9, 2017

    tergantung pada gen dan hormon penggunanya gan.
    jika pemakaian rutin dan teratur, biasanya hasil sudah bisa terlihat setelah -+4 minggu.
    Untuk perawatan rambut kami rekomendasikan agan menggunakan kaminomoto hair growth accelerator.

    Reply
Ky - November 17, 2017

kalo pemakaian dirambut apa harus cukur rambut dulu ?

Reply
    fikrielfrana - November 17, 2017

    kalo dirambut gak perlu cukur dulu.
    Direkomendasikan untuk menggunakan wak doyoknya setelah keramas menggunakan shampoo (setelah rambut kering).

    Reply
risky - November 24, 2017

Buat pemakaian di jidat butuh waktu berapa lama gan supaya rambut nya tumbuh dan berapa harga kaminomoto hairnya

Reply
    fikrielfrana - November 27, 2017

    Kalo untuk pemakaian kaminomoto secara rutin dan teratur jangka waktu yang diperlukan sekitar 4-5 minggu hasilnya sudah bisa terlihat.
    Untuk menumbuhkan rambut botak pakai kaminomot hair trigger harganya berkisar 800rb – 1,2jt. Untuk perawatan rambut rontok pakai kaminomoto hair growth accelerator harganya berkisa antara 250rb – 400rb.

    Reply

Leave a Reply: