KRIM WAK DOYOK ORIGINAL


Menumbuhkan dan menebalkan brewok, kumis, alis, dan rambut


Tidak berminyak, wangi, dan mudah dibersihkan


Terbuat dari bahan herbal alami yang aman digunakan semua

Empat Tanda Kamu Mengalami Kebotakan

Empat Tanda Kamu Mengalami Kebotakan – Ancaman kebotakan memang menjadi momok tersendiri. Tidak hanya pria atau wanita, kebotakan kerap menghantui siapa saja. tidak hanya orang tua, kebotakan bisa datang lebih awal, di saat usia dini atau bahkan remaja. Biasanya, salah satu ciri kebotakan adalah rambut rontok secara berlebihan. Menurut penelitian, sewajarnya, kerontokan rambut merupakan hal yang normal terjadi ketika rambut tidak rontok lebih dari 100 helai per harinya. Karena dikatakan bahwa rambut mengalami beberapa fase, yang tentunya setiap fase membutuhkan sebuah penyesuaian. Maka itulah mengapa rambut rontok sebenarnya hal yang wajar dan biasa. Namun, hal tersebut menjadi sangat tidak wajar ketika rambut kamu rontok secara berlebihan, yang artinya tidak hanya rambut kepala saja yang rontok, namun rambut selain di kulit kepala juga ikut rontok. Menurut ahli rambut dari Italia, ada banyak alasan mengenai terjadinya rambut rontok, seperti kurangnya nutrisi pada rambut, stress, kebiasaan merokok dan minum alkohol atau bahkan penggunaan kimiawi pada rambut. Untuk menambah wawasanmu berikut kami cantumkan beberapa tanda Anda akan mengalami kebotakan.

Apa Saja tanda-tanda Anda akan mengalami kebotakan?

Ada beberapa tanda yang harus anda perhatikan mengenai kebotakan rambut, baik untuk pria maupun wanita. Berikut ulasannya:

  1. Rambut Rontok berlebihan dan semakin menipis

Rontoknya rambut di bagian kepala, atau beberapa bagian kepala (untuk pria) terutama di rambut bagian atas atau depan, dikarenakan kulit kepala sangat panas hingga pada akhirnya akar rambut kamu tidak bisa menahannya. Hal ini lah yang menyebabkan kerontokan rambut secara berlebihan hingga akhirnya terjadi penipisan rambut dengan tebal yang berbeda-beda di beberapa bagian kepala. Untuk kebotakan pada pria biasanya lebih pada bagian atas atau depan rambut, jika kebotakan pada wanita hampir diseluruh bagian (merata).

  1. Kontur Rambut Berubah

Bentuk atau kontur rambut menjadi semakin berubah dari waktu ke waktu. Yang artinya, dulu sebelum rambut mengalami penipisan, area dahi atau bagian depan tertutup oleh rambut. Namun, lambat laun dahi akan terlihat semakin lebar dan jumlah rambut menjadi semakin berkurang.

  1. Rambut Rusak

Rambut yang rusak bisa menjadi salah satu indikator akan terjadinya kebotakan. Karena rambut yang rusak akan lebih rentan untuk patah dan rontok. Terlebih lagi mereka akan menjadi semakin sulit untuk diatur. Hal ini juga berdampak pada kulit kepala. Kulit kepala yang tidak sehat karena rambut rusak, akan tidak kuat menahan akar rambut.

  1. Menipisnya Rambut Lain di Bagian Tubuh

Ternyata indikator kebotakan tidak hanya dilihat dari rontoknya rambut kepala. Tetapi juga beberapa rambut lain di bagian tubuh lain, misalnya yang paling sering terjadi adalah pada alis. Anda perlu memperhatikan jika tiba-tiba alis anda menipis atau bahkan rontok.

Untuk mencegah dan mengatasi masalah kebotakan rambut, anda harus melakukan perawatan. Perawatan tidak hanya dilakukan dari luar, tapi juga bisa dari dalam. Misalnya anda harus menjaga pola makan dan mencukupi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh anda. Selain itu, anda juga harus merawat kesehatan rambut anda dengan cara selektif memilikih produk. Pilihlah produk perwatan rambut yang sesuai dengan jenis rambut dan kulit kepala anda. Dan pastinya pilihlah produk yang aman.

Untuk menghindari masalah kebotakan, kami punya solusinya. Wak Doyok!! Krim ini bisa membantu mencegah bahkan mengatasi permasalahan kebotakan anda. Krim ini terbuat dari bahan-bahan herbal, sehingga sangat aman untuk digunakan. Dapatkan produk Krim Wak Doyok Asli disini:

instagram : @wakdoyokjakarta

bukalapak : Wak Doyok Jakarta

tokopedia : Wak Doyok Jakarta

website : www.wakdoyokjakarta.com


KRIM WAK DOYOK ORIGINAL


Menumbuhkan dan menebalkan brewok, kumis, alis, dan rambut


Tidak berminyak, wangi, dan mudah dibersihkan


Terbuat dari bahan herbal alami yang aman digunakan semua

Click Here to Leave a Comment Below 0 comments

Leave a Reply: