KRIM WAK DOYOK ORIGINAL


Menumbuhkan dan menebalkan brewok, kumis, alis, dan rambut


Tidak berminyak, wangi, dan mudah dibersihkan


Terbuat dari bahan herbal alami yang aman digunakan semua

Fungsi Dan Kelebihan Wak Doyok

Fungsi Dan Kelebihan Wak Doyok – Tren menumbuhkan brewok memang seakan populer akhir-akhir ini. Memang jika berbicara tentang simbol maskulinitas, sepertinya brewok lah yang sekarang mampu dianggap mewakili maskulinitas itu. Sebenarnya menganggap brewok sebagai simbol maskulinitas ini tidak baru baru ini saja guys. Jika ketika melihat bagaimana para pria abad pertengahan di eropa dulu juga berlomba-lomba untuk menumbuhkan brewok mereka, rupanya brewok sebagai lambang maskulinitas sudah ada jauh sebelum era itu. Meskipun tren menumbuhkan brewok sempat menurun di awal milenium kedua, sekarang tren menumbuhkan dan merawat brewok sebagai simbol maskulimitas ini kembali menjadi tren pria populer.

Media menjadi salah satu hal yang berperan penting dimana simbol maskulinitas yang berupa brewok ini kembali menjadi populer dan banyak pria yang mulai memilih untuk menumbuhkan brewok. Banyak aktor, atlit dan selebritis yang memilih untuk menumbuhkan brewok. Apalagi setelah kemunculan wak doyok. Pria yang dulunya hanya buruh pekerja kasar ini mampu merubah nasibnya karena dia juga merubah penampilannya. Dia mulai menumbuhkan brewok dan kumisnya serta rajin menguploadnya di media sosial miliknya. Padahal, waktu itu kebanyakan pria malaysia, tempat dia tinggal, menganggap tren menumbuhkan brewok itu adalah tren jadul dan ketinggalan jaman. Tapi tiap postingan media sosial dari wak doyok ternyata mendapat perhatian beberapa pria dan akhirnya sampai banyak yang mengikuti tren itu. Dari situlah tren menumbuhkan brewok kembali populer. Wak doyok kini menjadi pengusaha krim penumbuh brewok dan jambang yang merknya sama dengan nama dia yaitu wak doyok. Jika kamu ingin memulai untuk menumbuhkan brewok, sepertinya kamu harus mencoba menggunakan krim yang terbukti ampuh dan efektif untuk menumbuhkan brewok kamu agar kamu tampil trendy dan sangat maskulin.

Wak doyok juga terbukti aman dipakai dalam waktu jangka panjang karena tidak memiliki efek samping. Hal ini karena bahan baku pembuatan wak doyok juga dari bahan alami yang aman untuk kesehatan kulit kamu. berikut ini adalah kandungan dari krim wak doyok :

  1. Spirullina maxima extract

Spirulina maxima extrat ini adalah ekstract ganggang hijau yang mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan. Ekstract ganggang hijau ini mengandung banyak nutrisi bagi kulit kamu.

  1. Papaya seed oil

Sama halnya dengan ekstract spirulina, biji pepaya juga sangat baik untuk kesehatan bulu brewok kamu dan membuat brewok kamu lebat.

  1. Hibiscus rosa

Kandungan hibiscus rosa ini juga sangat baik untuk kesehatan brewok kamu. hibiscus rosa mampu menjadi pelembab alami untuk brewok kamu sehingga kesehatannya terjaga.

  1. Aqua
  2. Coconut oil

Sudah banyak diketahui bahwa minyak kelapa adalah ramuan alami warisan nenek moyang yang berfungsi menyehatkan rambut dan brewok kamu. Minyak kelapa ini juga berfungsi untuk menyehatkan kulit wajah kamu yang akan ditumbuhi brewok serta menjaga kesehatan bulu brewok kamu.

Dari bahan alami dari alam tersebut, wajar jika krim wak doyok aman digunakan dan tidak memiliki efek samping. Berbeda dengan obat penumbuh brewok yang berbahan alami dari bahan kimia. Tentunya akan ada efek samping jika kamu menggunakan bahan kimia untuk menubuhkan brewok kamu. KRIM wak doyok juga pilihan tepat untuk kamu yang ingin menumbuhkan brewok. Selain harganya terjangkau, penggunaan yang tidak memiliki efek samping adalah keunggulan dari krim wak doyok ini. Kamu bisa mendapatkan krim wak doyok disini :

Instagram : @wakdoyokjakarta

Tokopedia : Wak Doyok Jakarta

Bukalapak : Wak Doyok Jakarta

Website : www.wakdoyokjakarta.com


KRIM WAK DOYOK ORIGINAL


Menumbuhkan dan menebalkan brewok, kumis, alis, dan rambut


Tidak berminyak, wangi, dan mudah dibersihkan


Terbuat dari bahan herbal alami yang aman digunakan semua

Click Here to Leave a Comment Below 0 comments

Leave a Reply: