KRIM WAK DOYOK ORIGINAL


Menumbuhkan dan menebalkan brewok, kumis, alis, dan rambut


Tidak berminyak, wangi, dan mudah dibersihkan


Terbuat dari bahan herbal alami yang aman digunakan semua

Gaya Rambut Pomade

Gaya Rambut Pomade – Berbicara mengenai bagaimana kita berdandan dan menentukan gaya rambut memang tidak ada habisnya guys. Eits, jangan salah. Berdandan bukan hanya untuk wanita saja lho. Berdandan bukan hanya untuk wanita saja lho. Tapi para pria pun sah-sah saja jika berdandan sebelum mereka keluar rumah. Tentunya para pria akan berdandan dengan cara yang berbeda dengan wanita. Para pria biasanya juga rela mengorbankan sedikit waktunya sebelum keluar rumah untuk sejenak menata diri dan menentukan gaya rambutnya. Bukankah itu juga berdandan? Jadi, tidak ada salahnya bukan? Toh berdandan juga untuk menjaga dan menata penampilan agar tampil macho.

Mungkin, jika dulu waktu kita kecil kita hanya mengenal minyak rambut yang berbasis air untuk menata rambut kita. Dulu mungkin kamu sangat familiar dengan minyak rambut yang warnanya hijau itu lhoo. Ya, minyak rambut orang-aring yang sebagian besar anak-anak era 90an pasti mengenalnya. Sebenarnya berbicara tentang minyak rambut atau bahan yang kita gunakan untuk menata rambut ini dibedakan namanya berdasarkan bahan dasar pembuatannya. Jika berbahan dasar minyak, diberi nama pomade. Jika berbahan dasar air dan resin diberi nama gel, jika berbahan dasar lilin diberi nama wax. Setiap minyak rambut itu punya kelebihan dan kekurangan masing-masing dalam menata rambut kamu ketika kamu berdandan guys.

Disini kita lebih membahas bagaimana melakukan grooming dan penataan rambut menggunakan pomade. Pomade sebenarnya berasal dari bahasa perancis yaitu pommade yang berarti salep. Memang sekilas bentuknya mirip salep ya guys. Pomade ini punya karakter membuat tampilan rambut kamu selalu klimis sehingga memunculkan kesan fresh bagi kamu yang memakainya. Selain itu, pomade punya daya hold yang lumayan kuat meskipun tidak sekeras wax. Pomade ini menjadi populer sejak gaya rambut pompadour ini ngetren dibawakan musisi terkenal elvis presley. Padahal jika kita tarik mundur sejarah rambut pompadour, gaya rambut ini sebenarnya malah bukan gaya rambut untuk pria lho guys. Gaya rambut pompadour ini malah sebelumnya adalah gaya rambut yang menjadi ciri khas dari seorang bangsawan wanita yang berasal dari wilayah pompadour. Gaya rambut pompadour ini punya tampilan yang unik dengan menyisir rambut ke belakang dan menimbulkan pomp atau jambul. Maka dari itu, penataan rambut model pompadour ini membutuhkan bantuan minyak rambut yang punya daya hold agak keras tapi tidak terlalu keras. Minyak rambut yang membuat tampilan rambut kamu selalu basah akan menjadi daya tarik tambahan ketika kamu mengaplikasikan gaya rambut ini pada rambutmu. Sebenarnya, tidak hanya gaya rambut pompadour saja yang bisa menggunakan bantuan pomade untuk menjaga ketahanan bentuknya guys. Ada beberapa model rambut yang sebaiknya menggunakan bantuan pomade agar tampilannya tetap rapi dan mudah ditata. Beberapa model rambut yang mengutamakan kerapian seperti model rambut belah samping dan undercut ini juga akan lebih maksimal jika kamu menatanya dengan menggunakan pomade.

Jangan bingung untuk memilih pomade guys. Pomade rambut wak doyok bisa menjadi pilihan tepat dan bisa membantumu dalam urusan penataan rambut. Pomade rambut wak doyok dengan daya hold yang tidak terlalu keras juka nyaman digunakan namun dapat bertahan lama sehingga bentuk rambut kamu tetap terjaga saat kamu berpergian keluar rumah. Jadilah semakin macho dengan bantuan pomade rambut wak doyok. Kamu bisa mendapatkan pomade rambut wak doyok disini :

Instagram : @wakdoyokjakarta

Tokopedia : Wak Doyok Jakarta

Bukalapak : Wak Doyok Jakarta

Website : www.wakdoyokjakarta.com

 


KRIM WAK DOYOK ORIGINAL


Menumbuhkan dan menebalkan brewok, kumis, alis, dan rambut


Tidak berminyak, wangi, dan mudah dibersihkan


Terbuat dari bahan herbal alami yang aman digunakan semua

Click Here to Leave a Comment Below 0 comments

Leave a Reply: