KRIM WAK DOYOK ORIGINAL


Menumbuhkan dan menebalkan brewok, kumis, alis, dan rambut


Tidak berminyak, wangi, dan mudah dibersihkan


Terbuat dari bahan herbal alami yang aman digunakan semua

Hobi Pakai Topi? Awas, Bisa Bikin Botak!

Hobi Pakai Topi? Awas, Bisa Bikin Botak! – Aksesori bagi pria dapat dihitung dengan tangan. Tidak seperti wanita, yang bisa menggunakan banyak aksesori di tubuhnya. Bagi pria hanya ada beberapa aksesori yang bisa diandalkan untuk membuat mereka tampil lebih asik. Hanya ada sabuk, kacamata, jam tangan, dan juga topi. Di antara aksesori tersebut, rupanya topi menjadi salah satu benda yang bisa membawa dampak buruk bagi rambut. Hm, kok bisa ya?

Topi yang berguna untuk melindungi rambut dari sinar matahari rupanya juga bisa membawa dampak buruk jika dipakai terus menerus. Parahnya, jika dibiarkan kamu bisa mengalami kebotakan. Nggak lucu kan, kalau kamu justru harus mengalami kebotakan hanya gara-gara gemar memakai topi? Semua ini memang tergantung selama apa topi dipakai, cuaca sekitar, dan juga perawatan rambut apa saja yang kamu lakukan.

Meski topi juga menjadi aksesori yang suka dipakai wanita, namun jumlahnya masih lebih sedikit dibandingkan pria. Lagipula, wanita baisanya akan memakai topi hanya jika dibutuhkan. Berbeda dengan pria, yang suka sekali menggunakan topi kemanapun. Bukan hanya untuk melindungi rambut dan kulit kepala dari sengatan matahari, namun juga untuk mendukung penampilan mereka.

Buat kamu yang gemar memakai topi, perhatikan ya. Pemakaian topi terlalu lama dan juga dengan ikatan yang ketat bisa membuat area kepala menjadi lebih lembap. Hal ini berpengaruh langsung dengan sirkulasi udara yang akhirnya akan mempengaruhi produksi sebum atau minyak alami di kulit kepala. Akibatnya, kotoran pun akan terkumpul dan juga menumpuk di kulit kepala. Bakteri berkembang biak, semakin lama semakin banyak. Sampai akhirnya folikel rambut tersumbat dan menghambat pertumbuhan rambut. Ujung-ujungnya, rambut jadi mudah sekali rontok.

Jika kamu termasuk orang yang suka memakai topi, sangat disarankan untuk kamu merawat kesehatan rambut lho. Cuci rambut saja tidak cukup, kamu butuh perawatan rambut lain seperti pemakaian kondisioner, vitamin, dan juga serum. Namun perlu diperhatikan lagi, karena masalahnya adalah udara lembap, sirkulasi udara yang tidak lancar, serta sebum yang menumpuk di kulit kepala, maka perawatan rambutmu juga sedikit tricky lho.

Cuci rambut seperlunya saja, karena terlalu sering juga tidak baik. Semua kembali lagi berhubungan dengan adanya sebum di kepala. Jika terlalu sering mencuci rambut, bisa berakibat fatal dan sebaliknya, yaitu minyak alami di kulit kepala justru hilang tidak bersisa, dan akan membuat rambut kering. Kamu bisa mencuci rambut paling tidak 3 hari sekali saja, dan tidak usah lebih. Quality over quantity, 3 hari sekali pun tidak masalah, asalkan cara mencuci rambut benar, dan pemilihan sampo tepat dan sesuai dengan jenis rambut.

Aplikasikan juga hair tonic atau vitamin rambut setelah keramas. Dua benda ini penting lho, karena akan memenuhi nutrisi yang dibutuhkan rambut dan juga membuat rambutmu tetap sehat. Selain itu, hal-hal remeh seperti tidak menggunakan topi saat rambut sedang basah atau tetap menggunakan topi meski di dalam ruangan juga patut kamu perhatikan. Gunakan topi sewajarnya dan seperlunya saja.

Perawatan rambut alami tentu lebih disarankan untuk mengatasi rambut rontok demi mencegah kebotakan. Jadi, mulai sekarang cek lagi komposisi produk perawatan rambut yang kamu gunakan. Pria cenderung tidak memperhatikan hal ini, bagi mereka yang penting cocok dan harganya terjangkau, pasti akan mereka gunakan deh produk tersebut. Nah, kalau kamu memang mencari yang praktis namun sudah pasti terbukti khasiatnya, kamu bisa gunakan Gentle Fever.

Produk yang berasa dari Korea Selatan ini juga merupakan produk best seller lho. Kamu bisa mendapatkannya dengan mudah di e-commmerce yang ada. Terbuat dari 14 bahan alami, kamu akan merasakan perbedaan yang terjadi di rambutmu setelah menggunakan Gentle Fever. Produk khusus pria ini juga akan memberikan efek smoothing yang tanpa menyiksa. Cukup gunakan Gentle Fever di rambut secara merata, diamkan 10 menit dan kamu akan mendapatkan rambut lurus alami seperti baru dismoothing. Menarik bukan?

Dengan perawatan yang alami, dan juga penggunaan topi yang tepat dan tidak berlebihan kamu sudah meminimalisir resiko kebotakan yang mungkin kamu alami. Ingat, kebotakan tidak pandang bulu lho! Baik pria atau wanita bisa mengalaminya, meskipun pria jauh lebih beresiko. Cegah dari sekarang, dan tampillah penuh percaya diri dengan topi kesayanganmu!


KRIM WAK DOYOK ORIGINAL


Menumbuhkan dan menebalkan brewok, kumis, alis, dan rambut


Tidak berminyak, wangi, dan mudah dibersihkan


Terbuat dari bahan herbal alami yang aman digunakan semua

Click Here to Leave a Comment Below 0 comments

Leave a Reply: