KRIM WAK DOYOK ORIGINAL


Menumbuhkan dan menebalkan brewok, kumis, alis, dan rambut


Tidak berminyak, wangi, dan mudah dibersihkan


Terbuat dari bahan herbal alami yang aman digunakan semua

Jangan Lakukan Ini Jika Ingin Rambutmu Sehat

Jangan Lakukan Ini Jika Ingin Rambutmu Sehat – Banyak hal yang dilakukan orang agar bisa tampil trendi dan mengikuti gaya rambut idolanya. Bahkan tidak jarang banyak uang dikeluarkan agar tampilan rambutnya mirip dengan aktor atau aktris idolanya. Tapi sebaiknya kamu cukup berhati-hati dalam perawatan rambut. Terkadang ketika kamu menginginkan rambut kamu terlihat lebih indah dan modis, ternyata malah membuat rambut kamu rusak.

Tidak bisa dipungkiri bahwa rambut adalah salah satu bagian yang paling sensitif dalam tubuh kita. Salah memperlakukan rambut juga pastinya mengakibatkan kerusakan pada rambut. Apalagi rambut adalah mahkota. Tentunya kamu tidak menginginkan rambut kamu rusak bukan?

Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu kamu hindari agar rambut kamu tidak rusak.

  1. Jangan terlalu sering menggunakan catok rambut

Terlalu sering menggunakan catok akan membuat rambut kamu rapuh. Panas yang dihasilkan oleh mesin catok akan secara langsung merusak rambut kamu. Apalagi ketika kamu tidak benar-benar memberikan nutrisi untuk rambut kamu. Kurangnya nutrisi rambut dan penggunaan alat catok yang terlalu sering akan membuat rambut kamu kering dan kusam. Selain itu, rambut kamu akan mudah patah. Maka dari itu sebaiknya jangan terlalu sering menggunakan mesin catok.

  1. Jangan terlalu sering menggonta-ganti warna rambut

Jika kamu ingin rambut kamu tetap sehat, sebaiknya jangan terlalu sering mengganti warna rambut kamu. Bagaimanapun kandungan zat kimia pada pewarna rambut akan mempunyai efek samping pada rambut kamu apalagi jika digunakan terlalu sering. Sebaiknya hindari penggunaan warna rambut pada rambut kamu. Jika memang kebutuhan mode menuntut kamu untuk mewarnai rambut, selalu imbangi kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan oleh rambut kamu.

  1. Jangan gunakan sisir yang terlalu rapat

Pemilihan sisir juga mempengaruhi pertumbuhan rambut kamu. Penggunaan sisir yang terlalu rapat akan sedikit menyulitkan kamu saat menyisir rambut. Selain itu penggunaan sisir yang terlalu rapat akan memperbesar potensi kerontokan rambut. Hindari juga menyisir rambut ketika rambut kamu sangat basah.

  1. Jangan menggosok rambut dengan handuk

Kebiasaan orang ketika setelah mandi adalah mengeringkan rambut dengan menggosok-gosokan handuk. Sebenarnya itu adalah salah satu kesalahan fatal yang tak banyak diketahui banyak orang. Ketika rambut kamu basah dan kamu menggosok-gosokkan handuk ke rambut kamu juga akan menyebabkan potensi kerontokan yang lebih besar. Saat rambut basah, sebaiknya keringkan secara alami. Kamu juga tidak menginginkan kalau rambut kamu rontok bukan? Mulai sekarang hindari kebiasaan menggosok-gosokkan handuk pada rambut setelah mandi.

Itulah tadi beberapa hal yang harus kamu hindari agar rambut kamu tetap sehat. Mulailah untuk lebih berhati-hati lagi dalam melakukan perawatan pada rambut kamu. Kamu juga harus berhati-hati memperlakukan rambut kamu dan berikan perhatian khusus pada rambut kamu agar kerontokan pada rambut kamu bisa terminimalisir. Penuhi kebutuhan nutrisi dan gizi dari rambut kamu agar rambut kamu tetap sehat dan tumbuh subur. Untuk treatment tambahan, kamu juga bisa menggunakan gel rambut dan sedikit melakukan pijitan pada kulit kepala selain untuk tampil stylish, kamu juga dapat membuat akar rambut kamu lebih kuat. Gunakan pomade rambut wak doyok yang 100% terbuat dari bahan alami dan tidak memiliki efek samping. Pomade wak doyok dapat membuat tatanan rambut kamu bertahan hingga 12 jam. Kamu bisa pesan produk wak doyok original disini :

Instagram : @wakdoyokjakarta

Bukalapak : Wak Doyok Jakarta

Tokopedia : Wak Doyok Jakarta

Website : www.wakdoyokjakarta.com

 


KRIM WAK DOYOK ORIGINAL


Menumbuhkan dan menebalkan brewok, kumis, alis, dan rambut


Tidak berminyak, wangi, dan mudah dibersihkan


Terbuat dari bahan herbal alami yang aman digunakan semua

Click Here to Leave a Comment Below 0 comments

Leave a Reply: