KRIM WAK DOYOK ORIGINAL


Menumbuhkan dan menebalkan brewok, kumis, alis, dan rambut


Tidak berminyak, wangi, dan mudah dibersihkan


Terbuat dari bahan herbal alami yang aman digunakan semua

Kelebihan Memiliki Brewok

Kelebihan Memiliki Brewok – Banyak yang beranggapan bahwa ketika kamu memiliki brewok, jambang atau kumis, maka kamu sudah mulai bertambah tua. Jenggot, Brewok  atau Jambang seringkali dianggap sebagai tanda kalau seorang pria sudah tua dan berumur. Hal ini wajar terjadi, memang jenggot, brewok serta kumis ini memang bertumbuh seiring dengan peningkatan kedewasaan para lelaki. Oleh sebab itu, brewok, jambang serta kumis ini menjadi penanda bahwa kamu memang sudah mulai berumur. Tapi berumur bukan berarti kamu sudah tua dan wajahmu terlihat boros lho. Baru-baru ini malah menumbuhkan brewok, jambang serta kumis menjadi tren fashion yang banyak digemari para pria.

Brewok ini memang banyak digemari setelah munculnya sosok wak doyok yang banyak tersedar di iklan media sosial. Sosok berkumis dengan brewoknya yang maskulin membuat wak doyok seakan memunculkann tren baru yang banyak digemari para lelaki yang ingin tampil maskulin dan sangat laki-laki.

Brewok ini sejak dari dulu juga dianggap sebagai simbol maskulinitas dimana brewok ini memang berkembang seiring produksi hormon endorfin yang juga mempengaruhi libido para pria. Ketika hormon endorfin ini terproduksi berlebihan di dalam tubuh, maka otomatis libido kamu juga akan tinggi. Jika hormon endorfin juga terproduksi berlebih dalam tubuhmu, maka memungkinkan pertumbuhan bulu-bulu tubuh kamu seperti brewok juga terus berkembang cepat. Maka dari itulah, brewok yang lebbat menandakan orang itu semakin maskulin karena dianggap mempunyai libido yang tinggi.

Selain itu, jenggot juga memiliki banyak manfaat lho guys. Selain fungsinya agar kamu terlihat keren dan maskulin, memeiliki brewok juga memiliki fungsi kesehatan diantaranya :

  1. Mencegah kanker kulit

Brewok kamu melindungi wajah kamu dari sinar matahari secara langsung dimana sinar UV dri matahari ini juga bisa meningkatkan potensi kanker. Dengan adnya brewok di wajah kamu, potensi kanker akan menipis karena wajahmu telah terlindungi dari sinar matahari langsung.

  1. Mencegah alergi

Brewok juga bisa menjadi filter alami pada kulit wajah kamu. Adanya brewok yang melapisi wajah kamu ini juga menjadi filter debu alami.

  1. Menjaga kulit tetap halus

Orang yang sering mencukur lebih berisiko mengalami iritasi dan luka pada wajah. Sementara orang yang memelihara jambang akan memiliki kulit yang lebih halus dan berisiko lebih kecil mengalami iritasi dan luka.

  1. Memelihara kelembapan kulit

Kulit orang yang tak berjambang akan lebih mudah kering karena cuaca atau sinar matahari. Sementara memelihara jambang akan membantu Anda memelihara kelembapan kulit dan mencegahnya agar tak kering.

  1. Lebih macho

Sebagai simbol maskulinitas, tentunya brewok akan menjadikan kamu sebagai pria macho yang sangat laki-laki.

  1. Mencegah infeksi

Berbeda dengan orang yang sering mencukur brewoknya, orang yang memiliki brewok ini biasaya tidak mudah terkena infeksi. Hal ini karena brewok juga berfungsi mencegah infeksi.

  1. Mencegah penyakit

Brewok membuat suhu di area wajah kamu terutama di dekat hidung ini menjadi hangat. Hal ini meminimalisisr potensi terkena flu karena flu sebenarnya tidak menyukai area-area yang cenderung hangat.

Selain untuk menjaga kesehatan dan menjaga penampilan, brewok juga bisa kamu gunakan untuk lucu-lucuan dengan membentuk gaya yang unik seperti ini guys 5 Bentuk jenggot unik yang ada di dunia

Mulailah tumbuhkan brewokmu dan jadilah semakin macho dengan brewok kamu. Kamu bisa mempercayakan uusan penumbuhan brewok pada krim wak doyok yang terbukti ampuh dan efektif dalam menumbuhkan brewok.


KRIM WAK DOYOK ORIGINAL


Menumbuhkan dan menebalkan brewok, kumis, alis, dan rambut


Tidak berminyak, wangi, dan mudah dibersihkan


Terbuat dari bahan herbal alami yang aman digunakan semua

Click Here to Leave a Comment Below 0 comments

Leave a Reply: