KRIM WAK DOYOK ORIGINAL


Menumbuhkan dan menebalkan brewok, kumis, alis, dan rambut


Tidak berminyak, wangi, dan mudah dibersihkan


Terbuat dari bahan herbal alami yang aman digunakan semua

Kompisi Bahan Wak Doyok Dijamin Alami dan Halal

Komposisi Bahan Wak Doyok- Siapa sih yang tidak tahu dengan keunggulan menarik dari krim Wak Doyok ini? Krim yang sudah menawarkan hasil terbaik dalam metode menebalkan, memanjangkan, dan menumbuhkan jenggot, kumis, brewok, alis, bulu dada, jambang, ini sangat terkenal sekali di Indonesia.

Kebanyakan para pria Indonesia memakai krim Wak Doyok untuk menumbuhkan dan lebatkan brewok dan kumis, katanya memiliki brewok dan kumis yang tebal akan cepat menarik perhatian kaum hawa. Karena, krim Wak Doyok ini memang memberikan hasil nyata dengan cepat menumbuhkan brewok, kumis, jambang, alis, dan bulu dada, maka dari itu permintaan pasar akan produk ini pun semakin banyak.

Komposisi bahan Wak Doyok yang alami adalah senjata dari produk ini untuk memberikan hasil maksimal tanpa adanya efek samping. Krim yang sudah terkenal di 5 negara Asia Tenggara ini memang pantas dijadikan produk kaum adam yang sangat menarik dan pantas dicoba. Dibawah ini ada ulasan mengenai komposisi bahan Wak Doyok yang alami dan Halal, berikut penjelasanya.

Komposisi Bahan Wak Doyok Yang Alami

Sprilluna Maxima Extract

Komposisi bahan Wak Doyok yang kandungannya 100% alami yang berasal dari alam. Bahan yang diambil sebagai bahan dasar krim Wak Doyok ini merupakan jenis tumbuhan air berbentuk spiral. Jenis dari tumbuhan alam spriluna sendiri kurang lebih mencapai 2000 jenis, namun, dari kesemua jenis tumbuhan sprilluna yang dijadikan komposisi bahan Wak Doyok, tidak ada yang berbahaya.

Tumbuhan alam yang tidak hanya digunakan sebagai komposisi bahan Wak Doyok ini pun juga bisa digunakan sebagai suplemen penambah gizi. Jadi, karena bahan yang alami dan hasil murni dari alam untuk membuat sprilluna maxima extract dijadikan bahan dasar paling utama dalam krim Wak Doyok ini.

Papaya Seed Oil

Minyak ekstrak dari biji pepaya adalah salah satu komposisis bahan Wak Doyok yang sengaja dipakai karena manfaatnya yang sangat terbukti dalam perawatan rambut. Penggunaan minyak esktrak biji pepaya akan berfungsui sebagai pembentuk jaringan untuk merangsang kerja hormon.

Dengan ransangan dari komposisi bahan Wak Doyok berjenis minyak ekstrak biji pepaya ini akan membuat brewok, kumis, jambang, alis, akan bertumbuh secara cepat. Jadi, jangan merasa khawatir lagi untuk memakai produk krim Wak Doyok ini.

Hibiscus Rosa

Hibiscus Rosa atau yang bernama bunga sepatu memang salah satu bunga sakral di Malaysia, karena memang Wak Doyok berasal dari Malysia, jadi pastilah bunga sepatu dijadikan komposisi bahan Wak Doyok yang selanjutnya. Kandungan yang terdapat dari ekstrak daun bunga sepatu inilah yang dipakai sebagai bahan utama pembuat krim Wak Doyok.
Di Indonesia sendiri, penggunaan bunga sepatu memang sudah sejak lama dimanfaatkan sebagai bahan pengobatan tradisional dan juga untuk perawatan kecantikan para wanita jaman dahulu.

Hydrogenated Olive Oil

Komposisi bahan Wak Doyok selanjautnya ada hydrogenated olive oil. Olive oil atau yang dikenal dengan minyak zaitun sudah terbukti memiliki serangkaian manfaat untuk perawatan kulit dan rambut sejak lampau. Jenis ekstrak minyak zaitun yang digunakan sebagai komposisi bahan Wak Doyok ini adalah hydrogenated, yaitu ekstrak pertama kali dari buah olive.
Itulah 3 komposisi bahan Wak Doyok paling utama sebagai kandungan dasar krim Wak Doyok. Kesemuanya yang merupakan bahan alami dan wajar sangat bagus digunakan, jika Anda merasa tertarik mencoba krim Wak Doyok untuk menumbuhkan brewok, kumis, jambang, jenggot, bisa membelinya lewat tokopedia dengan nama toko Wak Doyok Jakarta, atau melalui instagram @wakdoyokjakarta, belanja lewat tokopedia klik disini 


KRIM WAK DOYOK ORIGINAL


Menumbuhkan dan menebalkan brewok, kumis, alis, dan rambut


Tidak berminyak, wangi, dan mudah dibersihkan


Terbuat dari bahan herbal alami yang aman digunakan semua

Click Here to Leave a Comment Below 0 comments

Leave a Reply: