KRIM WAK DOYOK ORIGINAL


Menumbuhkan dan menebalkan brewok, kumis, alis, dan rambut


Tidak berminyak, wangi, dan mudah dibersihkan


Terbuat dari bahan herbal alami yang aman digunakan semua

Komposisi Dan Kandungan Alami Wak Doyok

Komposisi Dan Kandungan Alami Wak Doyok – Tren menumbuhkan jambang dan brewok memang sedang sangat populer akhir-akhir ini. Banyak yang menganggap jika memiliki brewok dan jambang ini akan menjadikan dirinya sebagai pria yang keren dan macho. Memang brewok ini adalah salah satu lambang maskulinitas yang diakui sejak era pertengahan di eropa. Jadi seorang yang memiliki brewok akan dianggap sangat maskulin pada waktu itu. Hal ini sepertinya bertahan sampai sekarang. Banyak orang yang menganggap bahwa pria yang memiliki brewok dianggap lebih dewasa dan sangat maskulin. Hal ini bukan tanpa akasan. Fakta bahwa brewok menjadi simbol maskulinitas berdasar pada bagaimana produksi hormon endorfin yang dihasilkan tubuh manusia. Hormon endorfin ini diproduksi pada tubuh pria dan akan mempengaruhi pertumbuhan rambut dan brewok. Selain itu, hormon endorfin ini juga berpengaruh pada libido pria. Semakin banyak produksi hormon endorfin, semakin tinggi libidonya. Semakin banyak hormon endorfin, tubuh pria juga lebih cepat dalam pertumbuhan brewok. Jadi wajar ketika brewok menjadi simbol maskulinitas para pria bukan?

Dari hal itu, banyak pria macho sekarang mulai berusaha untuk menenjukan maskulinitasnya dengan memelihara brewok. Hal ini menyebabkan tren menumbuhkan brewok juga semakin populer. Buktinya banyak para pria sengaja melakukan beberapa usaha untuk menumbuhkan brewoknya. Salah satu usahanya mungkin dengan menggunakan ramuan alami untuk menumbuhkan brewok seperti minyak zaitun, minyak kelapa, minyak kemiri, dan dengan lidah buaya. Bahan-bahan herbal warisan nenek moyang tersebut dipercaya dapat memancing pertumbuhan brewok. Namun jika kamu ingin menumbuhkan brewok dengan cepat, maka kamu bisa menggunakan bantuan wak doyok untuk menumbuhkan brewok kamu.

Krim wak doyok ini terbuat dari bahan alami yang tidak menimbulkan efek samping. Berbeda dengan penggunaan minoxidil untuk menumbuhkan brewok yang terbuat dari bahan kimia. Minoxidil masih mempunyai efek samping ketika digunakan secara terus menerus. Bagaiamanapun ketika kamu menggunakan bahan kimia pasti akan ada efek samping. Minoxidil ini mempunyai efek samping karena karakternya yang memperbesar pori-pori wajah yang memancing bulu brewok kamu tumbuh. Jika pori-pori kamu semakin besar, maka kulit kamu akan mudah mengalami iritasi.

Berbeda dengan wak doyok yang memang terbuat dari bahan alami. Berikut ini adalah beberapa  komposisi yang terkandung dalam Krim wak doyok.

  • Spirullina Maxima Extract
  • Papaya Seed Oil
  • Hibiscus Rosa – Leaf Extract / Sinesis Flower
  • Hydrogenated Olive Oil
  • Aqua
  • Coconut oil (Cocos nucifera)

Dengan kandungan tersebut banyak fungsi yang bisa didapat ketika kamu menggunakan krim wak doyok antara lain :

  • Membantu agar nutrisi yang baik diberikan kepada bulu dan rambut.
  • Membantu supaya rambut dan bulu tidak rontok dan mencegah kerontokan itu sendiri.
  • Membantu supaya rambut lebih subur.
  • Memberi pencegahan agar rambut tidak cepat beruban.
  • Membantu supaya bulu dan rambut lebih cepat tumbuh.

Sebaiknya hindari penggunaan penumbuh brewok berbahan dasar kimia untuk menghindari adanya efek samping. Gunakan krim wak doyok yang terbukti ampuh dan efektif menumbuhkan brewok kamu. Selain itu, penggunaan krim wak doyok dengan jangka panjang juga tidak akan menimbulkan efek samping karena krim wak doyok tidak mengandung bahan kimia. Berhati-hatilah dalam membeli krim wak doyok karena banyak produk wak dayak palsu yang kini beredar. Kamu bisa membeli krim wak doyok asli disini :

Instagram : @wakdoyokjakarta

Tokopedia : Wak Doyok Jakarta

Bukalapak : Wak Doyok Jakarta

Website : www.wakdoyokjakarta.com

 

 


KRIM WAK DOYOK ORIGINAL


Menumbuhkan dan menebalkan brewok, kumis, alis, dan rambut


Tidak berminyak, wangi, dan mudah dibersihkan


Terbuat dari bahan herbal alami yang aman digunakan semua

Click Here to Leave a Comment Below 0 comments

Leave a Reply: