KRIM WAK DOYOK ORIGINAL


Menumbuhkan dan menebalkan brewok, kumis, alis, dan rambut


Tidak berminyak, wangi, dan mudah dibersihkan


Terbuat dari bahan herbal alami yang aman digunakan semua

3

Mencukur Brewok Sebelum Menggunakan Wak Doyok Pertama Kali

Mencukur Brewok Sebelum Menggunakan Wak Doyok Pertama Kali – Menumbuhkan brewok memang jadi tren terbaru yang menunjukkan maskulinitas di era sekarang ini. Tidak heran, para pria baik para remaja maupun pria dewasa mulai tertarik untuk berlomba-lomba menumbuhkan brewok. Berbagai publik figur pun juga mulai mencoba gaya yang super maskulin ini dan menjadikkan brewok sebagai sebuah trendsetter. Tidak hanya itu, berbagai majalah mode ataupun media online yang fokus pada mode banyak sekali mengulas tentang penampilan maskulin dengan brewok ini. Melihat tren masa kini yang begitu populer, para produsen Krim penumbuh rambut juga dengan gencar melakukan promosi besar-besaran.

Salah satunya kami akan mengulas wak doyok. Krim penumbuh rambut WAK DOYOK ini juga sangat populer di kalangan para pecinta brewok dan penyuka maskulinitas. Produk wak doyok sangat diminati oleh para kalangan laki-laki yang ingin menumbuhkan jambang, rambut atau brewok mereka agar mereka bisa ikut tren masa kini yang begitu populer tersebut. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa grooming di kalangan para kaum adam ini sudah bukan hal yang asing lagi. Berdandan atau grooming bagi lelaki memang sebelumnya terkesan asing dan hanya berlaku bagi para wanita saja. Tapi bukankah hal itu akan membuat para lelaki terlihat lebih menarik apalagi tren menumbuhkan kumis, jambang maupun brewok sudah sangat populer saat ini. Tentunya untuk menjadi terlihat sangat maskulin, Kamu harus mulai berpikir untuk memiliki brewok bukan? Mungkin menggunakan krim penumbuh rambut Wak doyok ini menjadi sebuah solusi yang efektif.

Dengan menggunakan krim wak doyok, dimana bahan baku krim wak doyok ini berasal dari 100% bahan alami warisan leluhur nusantara ini akan sangat membantu kamu untuk menumbuhkan brewok kamu. Jangan khawatir, karena krim penumbuh rambut wak doyok tidak akan menimbulkan efek samping. Jadi mulailah untuk emnumbuhkan brewok dan kumis kamu agar wajahmu terlihat lebih berkarakter dengan kesan maskulin yang menggoda para wanita.

Cara pemakaianpun cukup simple. Kamu cukup mengoleskan krim wak doyok ke area yang kamu inginkan. tapi sebenarnya ada tips dan trik khusus agar kamu mendapatkan hasil secara maksimal. Cukup gunakan krim wak doyok secara teratur maka kamu akan mendapatkan hasil maksimal yaitu brewok yang tumbuh kuat dan lebat. Tidak hanya sebatas itu, sebenarnya ada cara khusus agar brewok kamu terlihat tebal. Sebelum kamu mengoleskan krim wak doyok pertama kali ikutilah langkah dibawah ini:

  1. bersihkan wajah kamu dengan air bersih. Kamu harus menjaga permukaan kulitmu agar steril dan bersih dari bakteri. Bila perlu, kamu harus membersihkan wajah kamu dengan sabun muka terlebih dahulu.
  2. Sebelum mencukur, pakailah krim cukur untuk memudahkan mu untuk mencukur brewok kamu agar lebih mudah untuk dicukur.
  3. Cukurlah brewok kamu hingga bersih. Sebenarnya, ketika kamu mencukur brewok kamu sebelum diolesi KRIM WAK DOYOK, itu akan membuat ujung brewok kamu akan terlihat besar. Dan saat brewok kamu terus bertumbuh, brewok kamu akan terlihat lebih tebal.
  4. Oleskan krim wak doyok di area yang kamu inginkan sambil memijat perlahan hingga krim benar-benar meresap kedalam kulit.

Agar brewok kamu dapat tumbuh dengan maksimal setelah menggunakan krim wak doyok, kamu juga perlu memperhatikan pola hidup kamu seperti olahraga teratur, makan-makanan bergizi, hindari begadang. Dan jangan lupa untuk menggunakan wak doyok secara rutin dan teratur.

Kamu bisa mendapatkan krim wak doyok original di outlet-outlet bertanda khusus. Atau kamu bisa memperoleh krim wak doyok asli di :

Instagram : @wakdoyokjakarta

Bukalapak : Wak Doyok Jakarta

Tokopedia : Wak Doyok Jakarta

Website : www.wakdoyokjakarta.com


KRIM WAK DOYOK ORIGINAL


Menumbuhkan dan menebalkan brewok, kumis, alis, dan rambut


Tidak berminyak, wangi, dan mudah dibersihkan


Terbuat dari bahan herbal alami yang aman digunakan semua

Click Here to Leave a Comment Below 3 comments
davidblaze - July 4, 2017

Gan, saya mau nanya. Itu kalo pertama kali make wak doyok cukur di awal pemakaian atau rutin mencukur tiap minggu?
Dan juga kalo rutin mencukur tiap minggu kira2x berapa kali perminggu ya?
Thx

Reply
    fikrielfrana - July 5, 2017

    untuk pemakaian wak doyok pertama cukur jambang terlebih dahulu 2x seminggu selama 2 minggu. supaya saat tumbuhnya jambang nanti bisa merata.

    Reply
      davidblaze - July 8, 2017

      iya gan saya sudah 5 kali mencukur dalam waktu 3 minggu tpi belum ada velus sama skali
      yang ada cuman kumis sama jenggot bawaan saya aja gan yang lumayan cepat tumbuhnya
      padahal ayah saya brewokan

      Reply

Leave a Reply: