KRIM WAK DOYOK ORIGINAL


Menumbuhkan dan menebalkan brewok, kumis, alis, dan rambut


Tidak berminyak, wangi, dan mudah dibersihkan


Terbuat dari bahan herbal alami yang aman digunakan semua

Mengenal Lebih Dekat Keratin Rambut, Agar Tidak Salah Duga

Mengenal Lebih Dekat Keratin Rambut, Agar Tidak Salah Duga – Perawatan rambut menggunakan keratin sempat menarik perhatian publik yang sebenarnya belum siap dengan tren baru di dunia kecantikan. Mungkin ada dari kamu yang tidak tahu apa itu keratin, dan mulai bertanya-tanya. Keratin adalah protein alami yang ada di bagian tubuh manusia. Keratin sendiri ada bukan hanya di rambut, melainkan ada juga di kuku dan gigi.

Konon katanya, perawatan rambut dengan menggunakan keratin sebagai bahan utama akan membuat rambut lurus, lembut dan juga halus. Inilah mengapa perawatan keratin bisa begitu banyak diperbincangkan dan banyak diminati. Tapi, kiranya kamu tidak langung tergiur apalagi menerima mentah-mentah informasi ini. Setidaknya kamu harus mencari tahu kebenarannya terlebih dahulu, dan juga mengetahui apa baik buruknya jika kamu ikut mencoba perawatan keratin.

Struktur rambut manusia sudah tercipta dengan sempurna. Ada folikel, yang menjadi tempat kulit tumbuhnya rambut. Di dalam folikel ada lapisan kutikula. Selanjutnya ada korteks yang menjadi lapisan pelindung dan juga medulla sebagai bagian inti dari rambut. Di bagian kutikula inilah keratin dihasilkan dengan jumlah yang cukup tinggi. Keratin sendiri akan melindungi lapisan inti rambut.

Perawatan rambut dengan keratin lebih ditujukan bagi kamu yang mengalami kondisi rambut yang sudah rusak. Rambut rusak sendiri diakibatkan oleh kutikel rambut yang sudah rusak. Keratin di sini akan membantu membuka kutikel rambut dan akan mengubah struktur rambut. Nantinya rambutmu akan diluruskan dengan flat iron untuk memberikan tampilan yang lurus dalam jangka waktu cukup lama, yaitu sekitar 4-6 bulan. Tentu saja hal ini menggiurkan dong ya?

Eits, jangan tergiur dulu. Karena ternyata, setelah kamu melakukan perawatan dengan menggunakan keratin, ada beberapa masalah yang akan kamu hadapi. Pertanyaannya, sudah siapkah kamu dengan aneka permasalahan rambut ini?

  1. Rambut super lurus. Memang sih, rambut lurus diinginkan banyak orang. Tapi, jika terlalu lurus akan terlihat menyeramkan dan membosankan, kan? Apalagi kamu yang memiliki pipi chubby. Rambut super lurusmu justru akan membuat wajahmu semakin bulat
  2. Resiko kanker. Efek jangka panjang perawatan rambut dengan keratin adalah kanker. Serem ya? Adanya formaldehida atau bahan pemicu kanker di perawatan berbasis keratin bisa berdampak buruk bagi manusia. Disarankan jika ingin melakukan treatment dengan keratin pada rambut, jangan dilakukan dalam waktu berdekatan. Beri jeda, antara perawatan satu dengan perawatan lain ya!
  3. Tidak boleh mencuci rambut selama 72 jam. Larangan ini berlaku untuk semua yang melakukan perawatan rambut keratin. Dan, jika kamu tidak memperhatikan kondisi rambut dan membuat rambut keriting lagi, artinya kamu harus kembali ke salon untuk merapikan rambut. Sedikit ribet ya
  4. Gaya hidup akan ikut berubah. Sekali melakukan perawatan kamu tidak bisa berhenti di jalan. Kamu dituntut konsisten dengan jadwal perawatan. Untuk perawatan dengan keratin ini kamu disarankan untuk melakukan perawatan ulang setiap 3 bulan sekali. Sanggup untuk konsisten?
  5. Rambut rontok. Hal ini akan kamu sadari ketika mencuci rambut. Selain itu memasuki bulan kelima kamu akan mulai menyadari rambut menjadi rusak, berantakan dan tidak dirawat. Agar terhindar dari kondisi ini, kamu diminta untuk memberikan perawatan lain seperti serum dan juga vitamin agar rambut tetap ternutrisi dan tidak rusak
  6. Mata dan kulit mengalami iritasi. Bagi kamu yang punya alergi, sebaiknya jangan nekat untuk melakukan sembarang treatment ya! Gatal-gatal, iritasi pada mata dan juga kulit bisa kamu alami. Disarankan kamu juga memilih salon yang sudah nyata kredibilitasnya, agar tidak sembarangan dalam menangani rambutmu. Meminimalisir resiko buruk, tentu tidak ada salahnya kan?

Nah, jadi pertimbangkan lagi untuk mencoba berbagai macam treatment untuk dilakukan atau dicoba pada tubuhmu. Bekali diri dengan informasi yang cukup, agar tidak salah pilih. Bagi pria yang sekiranya ingin memiliki rambut lurus, tidak perlu mencoba berbagai tren yang membahayakan deh. Kamu cukup gunakan Gentle Fever saja.

Dengan pemakaian 10 menit saja, kamu bisa dapatkan rambut lurus seperti habis dismoothing. Selain itu, karena terbuat dari bahan alami, pemakaian Gentle Fever tidak akan menimbulkan efek atau resiko jangka panjang. Mau tampil keren tanpa worry? Pilih aja Gentle Fever!


KRIM WAK DOYOK ORIGINAL


Menumbuhkan dan menebalkan brewok, kumis, alis, dan rambut


Tidak berminyak, wangi, dan mudah dibersihkan


Terbuat dari bahan herbal alami yang aman digunakan semua

Click Here to Leave a Comment Below 0 comments

Leave a Reply: