KRIM WAK DOYOK ORIGINAL


Menumbuhkan dan menebalkan brewok, kumis, alis, dan rambut


Tidak berminyak, wangi, dan mudah dibersihkan


Terbuat dari bahan herbal alami yang aman digunakan semua

Mitos Tentang Brewok

Mitos tentang Brewok – Banyak beredar mitos tentang brewok di Indonesia, mulai dari yang diceritakan oleh orang tua jaman dulu hingga mitos tentang brewok yang muncul di era moderen ini. Untuk lebih tahu mengenai mitos soal Brewok tersebut maka ada baiknya membaca rangkuman di bawah ini berikut dengan penjelasannya.

  1. Menyapu tidak bersih dapat suami brewokan

Mungkin di telinga beberapa orang kalimat ini tidak asing lagi. Biasanya para orang tua yang meminta anak gadisnya untuk membereskan rumah selalu berpesan agar menyapu rumah dengan bersih. Uniknya tidak hanya meminta mereka menyapu dengan bersih tapi orang tua jaman jaman tua jaman jaman tua jaman bersih tapi orang tua jaman jaman tua jaman jaman tua jaman dulu juga menambahkan pesan bila tidak menyapu dengan bersih maka nantinya akan memiliki suami yang brewokan.

Dulu persepsi tentang brewokan mengarah kepada pria yang berpenampilan acak-acakan, tidak rapi, dan tidak enak dipandang. Hal itu nyatanya mampu memotivasi anak gadis untuk mau menyapu dengan teliti dan bersih sehingga tidak ada kotoran maupun debu yang tersisa di lantai.

Namun seiring berkembangnya waktu pria dengan brewok berganti image. Lihat saja David Beckham, Adam Levine, dan Zayn Malik. Mereka adalah pria-pria tampan dengan brewok yang digandrungi oleh para gadis saat ini.

Lalu bagaimana dengan nasib mitos kalau menyapu tidak bersih maka akan mendapatkan suami brewok? Kalau pria Brewok yang dimaksud seperti selebritas di atas maka kemungkinan besar Para gadis sengaja menyisakan kotoran dan debu saat menyapu agar mendapatkan suami yang brewokan seperti David Beckham, Adam Levine, dan Zayn Malik.

  1. Brewok bikin gatel

Beberapa pria beranggapan bahwa memiliki Brewok hanya akan menambah gatal di sekujur muka. Padahal hal itu tidaklah benar. Bila bulu-bulu maskulin di wajah tersebut dirawat dengan baik maka tidak akan menimbulkan rasa gatal. Cara merawatnya cukup mudah sebenarnya yakni dengan membersihkan wajah secara rutin bisa dengan facial foam for men serta setelah kering mengoleskan krim yang khusus diperuntukkan bagi jenggot, kumis, jambang, dan brewok di wajah.

  1. Pria Brewok Susah Mendapatkan Pekerjaan

Ada yang bilang memiliki Brewok membuat susah mendapatkan pekerjaan. Nyatanya bukan seperti itu. Brewok dulunya memang dianggap sebagai penampilan yang kurang rapi berantakan, dan tidak sedap dipandang. Tapi seiring dengan berjalannya waktu, ada banyak model brewok yang bisa diterapkan di wajah masing-masing pria. Kesan tidak rapi pun akan hilang ketika pria yang memiliki brewok pandai dalam merawatnya. Pada saat interview kerja ada baiknya rewok dirapikan maupun dicukur tipis tanpa menghabisi bulu bulu yang tumbuh di wajahmu. Hal itu untuk memunculkan kesan tegas serta karismatik pada dirimu. Selebihnya bukan Brewok yang menentukan apakah kamu mendapatkan posisi pekerjaan yang kamu inginkan atau tidak melainkan adalah kapasitas dan kemampuanmu serta kebutuhan perusahaan yang akan menentukan diterima atau tidaknya kamu di sebuah perusahaan.

  1. Brewok Tanda Pria Pemalas

Kesan bahwa brewok merupakan tanda seorang pria adalah pemalas, muncul karena sosok pria yang bersangkutan terkesan cuek ditambah dengan kesehariannya yang jarang mandi. Pria brewok juga dianggap malas dalam mencukur secara rutin bulu bulu yang tumbuh di wajahnya. Boleh jadi anggapan itu benar, tapi tidak di masa kini. Para pria justru berlomba-lomba menumbuhkan bulu-bulu maskulin tersebut untuk menambah kesan maju dan karismatik. Tak hanya menumbuhkan para pria yang benar-benar menginginkan brewok memenuhi wajahnya tersebut juga rajin merawat dan mencukurnya. Hasilnya bukan lagi menjadi penanda pemalas melainkan menjadi lambang dari sosok pria yang maskulin.

Bagi para pria yang ingin mendapatkan Brewok tebal namun memiliki genetik bulu-bulu yang susah tumbuh atau tidak lebat bisa dibantu dengan menggunakan obat penyubur rambut. Tidak sembarang pilih produk. Obat penyubur rambut tersebut haruslah aman dan berbahan alami serta tidak menimbulkan efek samping.

Satu diantara obat penumbuh rambut alami yang aman adalah Krim Wak Doyok. Krim ini dapat digunakan setiap hari di bagian yang ingin ditumbuhkan rambutnya.

 


KRIM WAK DOYOK ORIGINAL


Menumbuhkan dan menebalkan brewok, kumis, alis, dan rambut


Tidak berminyak, wangi, dan mudah dibersihkan


Terbuat dari bahan herbal alami yang aman digunakan semua

Click Here to Leave a Comment Below 0 comments

Leave a Reply: