KRIM WAK DOYOK ORIGINAL


Menumbuhkan dan menebalkan brewok, kumis, alis, dan rambut


Tidak berminyak, wangi, dan mudah dibersihkan


Terbuat dari bahan herbal alami yang aman digunakan semua

Peran Wak Doyok Di Dunia Fashion

Peran Wak Doyok Di Dunia Fashion – Siapa yang tidak tahu dengan wak doyok. Tentunya kamu juga sering melihatnya di iklan media sosial seperti instagram, facebook, twitter atau path. Memang produk wak doyok ini sekarang sangat banyak tersebar di pasaran. Hal ini sebenarnya bukan karena tanpa sebab. Pastinya ada sebab kenapa produk krim penumbuh jambang dan brewok wak doyok ini banyak ditemui dipasaran. Sepertinya permintaan pasar yang terus meningkat membuat produk krim penumbuh jambang dan brewok merk wak doyok ini banyak diproduksi secara massal. Dilihat dari media promosinya pun, tentu kita sangat sering melihat iklan wak doyok. Dibalik itu ada alasan besar kenapa banyak orang kini memburu produk-produk penumbuh jambang dan brewok salah satunya krim penumbuh brewok dan jambang wak doyok ini.

Tren menumbuhkan brewok, kumis dan jambang ini sepertinya jadi alasan kenapa produk krim penumbuh brewok, kumis dan jambang wak doyok ini laku keras di pasaran. Jika kita telusuri bagaimana menumbuhkan brewok, jambang dan kumis ini menjadi tren populer para pria saat ini tentunya tidak lepas dari stigma bahwa brewok, jambang dan kumis adalah simbol-simbol maskulinitas yang sudah seharusnya dimiliki para pria keren dan macho sepertimu. Tapi hal ini juga bisa karena pengaruh media dimana media adalah pembawa tren paling efektif selama ini apalagi di era modern seperti sekarang ini. Bayangkan saja, Jika tidak ada TV atau internet ataupun koran atau media lainnya, kamu tidak akan tau Elvis presley. Kamu juga tidak akan tau rambut keren ala brad pitt. Media ini yang menjadi penyebar informasi sehingga akhirnya bisa menyebarkan sebuah tren. Lalu siapakah sosok dibalik ngetrennya menumbuhkan brewok, kumis dan jambang? Dialah mantan buruh kasar asal malaysia Mohd. Awan md noor atau yang umum kita kenal sebagai wak doyok.

Wak doyok yang dulunya adalah manyan buruh kasar di pelabuhan port klang malaysia ini seakan berubah menjadi sosok inspiratif bagi penikmat mode dan fashion saat ini. Disaat gempuran hallyu wave dimana banyak para pria melakukan grooming dengan kesan halus dan feminin, wak doyok muncul sebagai sosok yang super maskulin dengan brewok, kumis dan jambangnya. Hal itu tentunya menarik pemerhati fashion. Gaya wak doyok ini seakan mengingatkan kita pada gaya para elite borjuis era 60an. Dengan brewok dan kumisnya yang melengkung sempurna, wak doyok juga berhasil memunculkan tren menumbuhkan brewok dan kumis serta jambang. Terbukti, sekarang banyak pria yang berlomba-lomba menumbuhkan brewoknya.

Awalnya wak doyok hanyalah seorang pria cungkring yang bekerja sebagai buruh kasar. Sampai akhirnya dia mulai memilih untuk menumbuhkan brewoknya dan sering mengupload foto dirinya di media sosial. Masyarakat malaysia waktu itu mungkin banyak yang menyoroti negatif gaya wak doyok yang terkesan jadul itu. Tapi sebenarnya tidak hanya komentar jadul yang dia dapatkan. Pujian dari beberapa orang karena tampilan wak doyok yang sangat menonjol ditengah gaya berdandan ala korea ini juga dia dapatkan. Bahkan tidak sedikit orang yang mulai mengikuti gaya grooming wak doyok dan menguploadnya ke media sosialnya. Lama kelamaan, gaya seperti wak doyok ini menjadi sangat populer tidak hanya di malaysia dan semenanjung malay saja, tapi juga sampai eropa dan amerika.

Jika kamu mulai ingin menumbuhkan brewok, kamu bisa mendapatkannya disini :

Instagram : @wakdoyokjakarta

Tokopedia : Wak Doyok Jakarta

Bukalapak : Wak Doyok Jakarta

Website : www.wakdoyokjakarta.com


KRIM WAK DOYOK ORIGINAL


Menumbuhkan dan menebalkan brewok, kumis, alis, dan rambut


Tidak berminyak, wangi, dan mudah dibersihkan


Terbuat dari bahan herbal alami yang aman digunakan semua

Click Here to Leave a Comment Below 0 comments

Leave a Reply: