KRIM WAK DOYOK ORIGINAL


Menumbuhkan dan menebalkan brewok, kumis, alis, dan rambut


Tidak berminyak, wangi, dan mudah dibersihkan


Terbuat dari bahan herbal alami yang aman digunakan semua

Rambut Gondrong Perlu Perawatan Maksimal Juga Lho!

Rambut Gondrong Perlu Perawatan Maksimal Juga Lho! – Rambut panjang kini bukan lagi milik wanita saja lho. Faktanya, para pria juga bisa dan bahkan kini sudah banyak memiliki rambut panjang alias gondrong. Meskipun gaya atau potongan pendek masih mendominasi gaya rambut yang dimiliki pria, namun gaya rambut gondrong mempunyai kelebihan sendiri bagi pria. Kenapa para pria mulai nyaman dan semakin banyak yang memilih memanjangkan rambut dan tampil dengan rambut gondrong? Alasannya adalah karena mereka ingin terlihat lebih laki dan juga lebih macho. Ugh!

Meski cap bad boy akan dimiliki oleh pria berambut gondrong, namun ini tidak mengurungkan niat para pria memiliki rambut gondrong. Terlepas dari apapun image yang akan didapat oleh pria berambut gondrong, yang wajib dipahami adalah pemilik rambut gondrong perlu perawatan maksimal, dan juga wajib menjaga penampilan agar rambut rontoknya tidak justru membuat dompetnya terkuras habis.

Sama seperti rambut panjang wanita, jika perawatannya benar, maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan saat memiliki rambut gondrong. Nah, agar senantiasa rapi, tampan, dan juga sehat rambut gondrongmu perlu banget dirawat. Caranya cukup mudah, hanya saja kamu memerlukan komitmen untuk melakukannya dengan benar dan tidak asal-asalan.

  1. Rajin mencuci rambut. Buang jauh kata malas dari kehidupanmu. Agar semakin macho dengan rambut panjangmu, kamu wajib hukumnya untuk rutin mencuci rambut. Rambut yang gondrong akan lebih mudah menjadi sarang tempat menempelnya kotoran dan juga debu sehingga rambut akan lebih mudah lepek. Jika dibiarkan terlalu lama, bisa bikin rambut kusam dan nggak enak dipandang. Kamu pasti bisa merasakan dong, ketika rambut dalam keadaan kotor dan minta dicuci? Jadi, jangan abaikan kode yang dikirimkan oleh kulit kepalamu untuk segera mencuci rambut ya!
  2. Rajin datang ke tukang cukur untuk merapikan rambut. Agar ujung rambut tidak bercabang, kamu harus rutin datang ke tukang cukur untuk merapikan rambutmu. Setidaknya potong bagian bawah rambut 2-3 sentimeter setiap datang ke Alasan lain yang membuatmu harus rajin datang ke barbershop adalah untuk mempertahankan bentuk rambut. Jadi, kamu juga akan selalu terlihat tampan dengan rambut gondrongmu!
  3. Sesekali mengikat rambut agar terlihat lebih rapih, tidak masalah lho! Asal, yang perlu diperhatikan adalah jangan terlalu kencang dalam mengikat rambut. Apalagi untuk jangka waktu yang cukup lama. Jika tidak, rambut bisa kesulitan bernafas, dan justru membuatnya lemah hingga yang terjadi adalah rambut bisa lebih mudah rontok, atau justru bercabang di bagian bawah rambut
  4. Atur gaya dengan pomade. Harus datang ke acara formal? Ambil pomade dan atur rambutmu agar tidak terlalu terlihat berantakan. Ambil pomade sesuai kebutuhan. Biasanya sih, kamu bisa mengambil pomade seukuran dua ujung jari, sehingga tiap jari bisa dipakai untuk merapikan tiap sisi. Oles pomade ke rambut dan kamu bebas atur rambut ke arah yang kamu inginkan. Rambut yang rapi dan mudah diatur, kini menjadi milikmu
  5. Pilih gaya man bun untuk tampil ke acara resmi. Bosan sekadar mengikat rambut yang gitu-gitu aja? Butuh sesuatu yang baru? Model rambut man bun bisa kamu pilih nih! Pastikan rambut sudah dalam keadaan kering. Ambil sisir pipih, dan sisir rambut perlahan agar tidak kusut dan mudah diatur. Arahkan rambut ke bagian belakang. Ikat ala-ala ekor kuda. Lalu pilin kasar rambut dan gulung searah jarum jam dengan ikat rambut sebagai pusatnya. Setelah semua rambut tergulung, kamu bisa menjepit bagian ujungnya agar rambut tetap rapi hingga acara selesai. Cakep!
  6. Mau gaya semakin maskulin? Ambil bandana dan jadikan sebagai aksesori yang melengkapi rambut gondrongmu. Bandana yang juga dikenal dengan nama buff bisa mengisi kekosongan yang muncul di rambut gondrong para pria. Kain sederhana ini akan menambah warna di penampilanmu, dan akan membuat rambut halus di bagian kepala rapi dan tidak mengganggu penampilan. Ada kegiatan outdoor dan ingin tampil beda? Ambil saja bandana dan ikatkan di kepala!

Punya rambut gondrong memang nggak boleh effortless ya. Karena jika tidak dirawat, percuma saja kamu memiliki rambut gondrong. Yap, rambut gondrong perlu perawatan yang super dan lebih intens dibandingkan rambut pendek. Jadi, berkomitmenlah untuk senantiasa menjaga keindahan, kebersihan dan kerapihan rambut gondrongmu, agar tidak justru menguras isi dompetmu untuk perawatan rambut gondorong!


KRIM WAK DOYOK ORIGINAL


Menumbuhkan dan menebalkan brewok, kumis, alis, dan rambut


Tidak berminyak, wangi, dan mudah dibersihkan


Terbuat dari bahan herbal alami yang aman digunakan semua

Click Here to Leave a Comment Below 0 comments

Leave a Reply: