KRIM WAK DOYOK ORIGINAL


Menumbuhkan dan menebalkan brewok, kumis, alis, dan rambut


Tidak berminyak, wangi, dan mudah dibersihkan


Terbuat dari bahan herbal alami yang aman digunakan semua

Tokoh Besar Dunia Dengan Brewok Di Wajahnya

Tokoh Besar Dunia Dengan Brewok Di Wajahnya – Trend memiliki wajah brewok kian menjamur seiring dengan berubahnya persepsi wanita dalam memandang pria brewok. Sudah menjadi rahasia umum bila dulu orang tua selalu berpesan kepada anak gadisnya agar ketika membersihkan rumah, terutama menyapu rumah, tidak meninggalkan sisa debu atau kotoran. Hal itu dipercaya akan membuat sang anak gadis mendapatkan jodoh yang brewok.

Brewok dalam anggapan lama, terutama orang tua, dianggap sebagai perawakan yang berantakan, tidak rapi, dan tidak enak dipandang. Maka jangan heran untuk memotivasi anak gadisnya agar semangat dan rajin membereskan rumah, orang tua melontarkan nasihat yang seperti itu.

Lalu bagaimana keadaannya saat ini? Berbalik total! Hal ini diawali dengan kehadiran public figur, terutama luar negeri yang muncul dengan brewoknya yang melengkapi ketampanan wajahnya. Sebut saja David Beckham. Gadis mananyang tidak menggilai atau minimal mengakui ketampanan pesepak bola asal Inggris tersebut.

Sebelum brewok menjadi sangat booming seperti saat ini, beberapa tokoh legendaris yang bisa dibilang berotak emas pun telah menumbuhkan dan konsisten dengan tampilan brewok tersebut. Siapa saja tokoh dunia yang melegenda itu? Berikut tokoh-tokoh besar dunia dengan bulu maskulin di wajahnya.

  1. Abraham Lincoln

Siapa yang tidak kenal sosok Presiden Amerika Serikat ke-16 ini. Namanya tersohor, bahkan di luar negara adidaya yang dipimpinnya tersebut. Bahkan sosoknya juga sudah diabadikan dalam bentuk patung di berbagai negara. Ciri khas Lincoln adalah jenggot tebal yang tumbuh di wajahnya, yang tak luput dari citranya saat diabadikan dalam bentuk patung.

Tapi tahukah kamu bahwa sebenarnya Lincoln tidaklah menumbuhkan jenggot sejak dari awal masa kampanye? Ia justru memiliki wajah yang mulus tanpa ditumbuhi bulu maskulin di wajahnya.

Penampilannya berubah ketika membaca surat dari seorang warganya, seorang perempuan bernama Grace Bedell. Ia mencermati foto atas Abraham Lincoln yang saat kampanye tampak ada yang janggal. Posturnya yang tinggi dan tatapannya yang tegas kurang bisa membuatnya tampak berkharisma. Akhirnya Bedell yang memang dikenal sebagai gadis pemberani dan kritis melayangkan surat kepada Lincoln yang isinya menyarankan Lincoln agar menumbuhkan brewok di wajahnya untuk menunjang penampilannya dan mendapatkan kesan maskulin dan kharismatik. Atas masukan tersebut, Lincoln pun menumbuhkan jenggot tebal yang menjadi karakternya dan mempertahankan ciri khasnya tersebut hingga akhir hayatnya.

  1. Sigmund Freud

Pemuda-pemudi yang mempelajari Psikologi sudah pasti mengenal nama pria yang merupakan pendiri aliran psikoanalisis yakni Sigmund Freud. Freud menjadi tokoh penting yang mengemukakan tingkatan kesadaran manusia, yakni sadar (conscious), prasadar (praconcious), dan tak sadar (unconscious). Tak hanya teorinya yang dikenal luas, wajah Freud pun sangat fenomenal. Semua gambar yang merujuk pada sosoknya tersebut selalu menampilkan kumis, jenggot, serta jambang yang tebal. Dari beragam foto dari masa ke masa, Freud nampak telah memelihara brewok sejak masih muda. Bahkan ketika rambutnya telah menipis pun, brewok tersebut tetap menghiasi wajah jeniusnya. Bagaimana, tertarik untuk konsisten dengan image brewok layaknya tokoh besar dunia satu ini?

  1. Fidel Castro

Fidel Alejandro Castro Ruz atau lebih dikenal dengan nama Fidel Castro adalah satu di antara tokoh berpengaruh di dunia. Presiden Kuba yang menjabat sejak 1976 hingga 2008 tersebut merupakan sosok di balik revolusi Kuba yang membuat negara kecil tersebut tak lagi terpinggirkan dan mendapat perhatian dari Amerika Serikat.

Fidel Castro muda dikenal dengan wajahnya yang tampan dan juga maskulin serta kharismatik. Ia memelihara kumis, jenggot, dan jambangnya yang hitam dan tebal selaras dengan alis tebal dan juga rambut hitam legamnya. Tiap tatapan mata yang terpancar menandakan kedalaman dan andai saja Fidel Castro muda menjadi salah satu aktor di era kini, sudah dipastikan membuat sebagian besar wanita dibuat lemas oleh ketampanannnya.

Namun di balik brewoknya tersebut, pria yang meninggal di usia 90 tahun tersebut pernah mengungkapkan jambang, kumis, serta jenggotnya tersebut merupakan lambang komitmen atas pendabdiannya untuk rakyat Kuba.

  1. Alexander Graham Bell

Sosok satu ini tak lepas dari penemuannya yang membuat manusia saling terhubung walaupun terpisah jarak hingga hari ini. Ia adalah Alexander Graham Bell. Pria yang semasa hidupnya mengabdikan diri untuk beberapa penelitian hingga peduli dengan kehidupan tunarungu tersebut memiliki brewok lebat yang menghubungkan jenggot dan jambangnya serta kumis. Penampilannya tersebut bertahan hingga tua seiring dengan memutihkan rambut, brewok yang ia miliki tetaplah tebal dan terawat rapi dan bersih.

  1. Albert Einstein

Bapak relativitas yakni Albert Einstein memang merupakan ilmuwan yang lebih dikenal melalui teori-teorinya di bidang fisika. Kegeniusannya tak perlu diragukan lagi. Semasa hidupnya, hingga setelah berpuluh-puluh tahun pasca kepergiannya, dunia seakan tak pernah melupakan sosok tersebut, termasuk para generasi muda saat ini.

Einstein memiliki ciri khas fisik yang cukup unik. Ia lebih banyak tampil dengan style yang berantalan ketimbanh rapi berjas layaknya para penemu ataupun ilmuwan pendahulunya.

Ia pun sejak muda hingga akhir hayatnya mempertahankan gaya khas dan karakternha dengan kumis tebal yang rapi menjuntai hingga menutupi bibir atasnya. Mau coba berpenampilan ala Einstein?

Beberapa bulu maskulin tokoh besar dunia tersebut siapa tahu bisa menjadi rujukan kalian dalam memilih model mana yang sekiranya ingin kalian terapkan untuk memunculkan kesan maskulin, kharismatik, hingga genius. Tidak perlu waktu lama untuk menumbuhkan bulu maskulin. Kalian bisa mencoba obat penumbuh bulu, salah satunya adalah Krim Wak Doyok. Krim tersebut terbuat dari bahan-bahan alami, aman, dan dijamin kehalalannya sehingga bisa dipakai setiap hari tanpa ada efek samping. Selamat mencoba!


KRIM WAK DOYOK ORIGINAL


Menumbuhkan dan menebalkan brewok, kumis, alis, dan rambut


Tidak berminyak, wangi, dan mudah dibersihkan


Terbuat dari bahan herbal alami yang aman digunakan semua

Click Here to Leave a Comment Below 0 comments

Leave a Reply: