KRIM WAK DOYOK ORIGINAL


Menumbuhkan dan menebalkan brewok, kumis, alis, dan rambut


Tidak berminyak, wangi, dan mudah dibersihkan


Terbuat dari bahan herbal alami yang aman digunakan semua

Wak Doyok Tanpa Jambang?

Wak Doyok Tanpa Jambang? – Baru-baru ini tren menumbuhkan jambang, kumis dan brewok sepertinya menjadi sangat populer. Hal ini menarik untuk kita perhatikan karena sebelumnya sempat terjadi anggapan umum bahwa menumbuhkan jambang, kumis dan brewok dengan lebat ini terkesan kuno dan tidak macho. Memang sepintas kita lihat, banyak orang old school menerapkan brewok, kumis serta jambang yang tebal sehingga dulu anggapan jadul ini sempat diyakini oleh banyak orang. Berbeda dulu, berbeda sekarang jika kita melihat kesan yang ditimbulkan oleh para pemilik brewok, kumis dan jambang. Uniknya, menumbuhkan brewok, kumis dan jambang yang tebal sekarang ini malah menjadi tren karena dianggap macho. Memang brewok, jambang dan kumis ini dulu dianggap sebagai lambang maskulinitas dimana kamu akan terkesan jantan ketika memilikinya. Apalagi jika kamu rajin melakukan grooming atas brewok,kumis dan jambang maka kamu akan terlihat lebih macho.

Sepertinya banyak pria sekarang yang berlomba-lomba untuk berusaha menumbuhkan brewok, jambang dan kumisnya untuk menarik perhatian wanita yang ada di sekelilingnya. Sebagai simbol maskulinitas yang sekarang kembali diakui, memiliki brewok, jambang dan kumis akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Memang sempat di era sebelumnya, lambang maskulinitas itu mulai ditinggalkan karena dianggap ketinggalan jaman. Awalnya kumis, brewok dan jambang ini memang menjadi simbol maskulinitas sejak lama sampai pada akhir milenium pertama. Memasuki milenium kedua, konsep maskulinitas yang mengacu pada kepemilikan brewok, kumis dan jambang ini mulai banyak ditinggalkan dan malah dianggap jadul. Dibalik fenomena itu sebenarnya ada peran penting dari media dimana penayangan iklan atau berita dan bahkan tren artis yang dipakai ini akan menjadi konsumsi publik. Di abad akhir-akhir milenium pertama, mungkin sangat banyak sekali konsumsi publik khususnya pria yang cenderung mencitrakan maskulinitas dirinya dengan merawat dan memiliki brewok atau jambang dan kumis. Namun di awal milenium kedua, hal ini banyak ditinggalkan berganti gaya grooming yang lain.

Jadi kalau kita perhatikan, ada sosok menarik dibalik munculnya kembali tren jambang, brewok dan kumis sebagai konsep maskulinitas yang kembali populer. Dialah wak doyok yang mungkin banyak dikenal masyarakat karena KRIM WAK DOYOK penumbuh brewok atau jambang. Memang produk wak doyok menjadi primadona bagi kalangan pria yang ingin menumbuhkan jambang, brewok dan kumisnya. Krim wak doyok ini dianggap efektif tanpa efek samping yang jelas aman digunakan. Dibalik laris manisnya produk krim wak doyok dan tren menumbuhkan brewok, kumis serta jambang dari wak doyok ini sepertinya kita harus tau peran besar wak doyok yang berhasil membangkitkan kembali tren kumis, brewok dan jambang sebagai simbol maskulinitas.

Semua sudah pasti tau kan siapa wak doyok dan bagaimana hidupnya sebelum menjadi terkenal karena produk wak doyok? Jika belum tau, kami akan ceritakan kisah hidup wak doyok sampai dia menjadi berhasil seperti sekarang ini. Wak doyok, dulunya adalah seorang buruh kasar yang biasa-biasa saja. Sampai pada akhirnya dia menumbuhkan brewok, kumis dan jambangnya dan memakai gaya oldies serta sering mengunggahnya di media sosial yang dia miliki. Mungkin  waktu itu di malaysia memang gaya seperti itu tidak populer sama sekali. Jadi jika ada seseorang yang mengupload gaya seperti itu, maka akan menjadi buah bibir. Bayangkan jika wak doyok tetap seperti dulu yang tanpa brewok dan jambang.

Memutuskan untuk mengubah penampilannya menjadi seperti sekarang, tidak hanya mengubah penampilannya menjadi lebih keren, dan macho, akan tetapi dengan penampilannya yang seperti sekarang ini, wak doyok mendapatkan kesuksesan yang selama ini ia impi-impikan. Mungkin, ini juga saatnya buat kamu untuk mengubah penampilan kamu yang siapa tau dengan penampilan baru kamu, kamu dapat menemukan kunci kesuksesan kamu juga.

Jangan ragu lagi, segera dapatkan produk wak doyok yang asli di link di bawah ini :

Instagram : @wakdoyokjakarta

Tokopedia : Wak Doyok Jakarta

Bukalapak : Wak Doyok Jakarta

Website : www.wakdoyokjakarta.com


KRIM WAK DOYOK ORIGINAL


Menumbuhkan dan menebalkan brewok, kumis, alis, dan rambut


Tidak berminyak, wangi, dan mudah dibersihkan


Terbuat dari bahan herbal alami yang aman digunakan semua

Click Here to Leave a Comment Below 0 comments

Leave a Reply: